Wednesday, January 17, 2024

Revival : Shall be blessed

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Shall be blessed 


Genesis 22:18  "In your seed all the nations of the earth shall be blessed, because you have obeyed My voice. "

Kejadian 22:18 (TB)  Oleh keturunanmulah semua bangsa di bumi akan mendapat berkat, karena engkau mendengarkan firman-Ku." 


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #17. Tahukah anda bahawa anda diberkati sekiranya anda tetap taat dan setia kepada Firman Tuhan? Oleh kerana ketaatan Abraham yang tulus dan sungguh-sungguh, yang ditunjukkan dengan kesediaannya untuk mengorbankan putranya, Abraham diberi tahu bahwa Allah akan melanjutkan perjanjian-Nya dengan-Nya.


🍞 ☕  Oleh keturunanmulah, satu orang khusus yang akan diturunkan daripadamu sebab Ia tidak berbicara tentang banyak orang, tetapi hanya satu orang, semua bangsa di bumi akan mendapat berkat,  sesuai dengan kalimat yang tertulis. Di dalam Dia, semua orang  berbahagia kalau mereka mau, dan semua yang menjadi milik-Nya akan berbahagia, dan akan berpikiran demikian tentang diri mereka sendiri. Kristus adalah berkat besar bagi dunia. Abraham siap menyerahkan anaknya sebagai korban demi kehormatan Allah, dan, setelah itu, Allah berjanji untuk menyerahkan Anak-Nya sebagai korban bagi keselamatan manusia. Janji dari Roh itu adalah bahwa berkat Abraham akan sampai kepada bangsa-bangsa lain di dalam Yesus Kristus. Disebabkan oleh ketaatan Abraham kepada firman Tuhan, maka oleh keturunannya semua bangsa diberkati. 

👉🏼 Kita harus ingat bahwa fokus utama dalam Alkitab adalah karakter dan kesetiaan Allah. Namun demikian, haruslah dikatakan juga bahwa hasrat-Nya adalah bahwa umat-Nya mencerminkan karakter-Nya ke dunia yang tidak percaya iaitu, bangsa-bangsa, sehingga mereka juga dapat merespons kepada-Nya! Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: