Monday, January 8, 2024

Revival : So He destroyed

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : So He destroyed 



Genesis 7:23 So He destroyed all living things which were on the face of the ground: both man and cattle, creeping thing and bird of the air. They were destroyed from the earth. Only Noah and those who were with him in the ark remained alive.

Kejadian 7:23 (TB) Demikianlah dihapuskan Allah segala yang ada, segala yang di muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang melata dan burung-burung di udara, sehingga semuanya itu dihapuskan dari atas bumi; hanya Nuh yang tinggal hidup dan semua yang bersama-sama dengan dia dalam bahtera itu.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #8. Tahukah anda bahawa Tuhan pasti melakukan apa yang Dia janjikan? Kisah air bah berbicara mengenai hukuman dan keselamatan. Air bah itu yang membinasakan semua kehidupan manusia di luar bahtera perlu untuk menghapus korupsi moral yang ekstrem dan untuk memberikan kesempatan baru kepada manusia untuk bersekutu dengan Allah. Rasul Petrus menyatakan bahwa baptisan Kristen dapat disamakan dengan keselamatan Nuh dari bencana air bah.


🍞 ☕ Manusia adalah puncak karya penciptaan Allah. Allah menciptakan manusia dengan tangan-Nya dan menghembuskan nafas-Nya sendiri ke dalam mulutnya. Allah menciptakan manusia segambar dengan Dia. Akan tetapi, manusia tidak hidup sesuai dengan rancangan Allah tersebut. Manusia memberontak terhadap Allah. Akibatnya Allah murka dan memutuskan untuk memusnahkan segala yang ada di muka bumi. Kita dapat dengan mudah membayangkan kengerian dan kebingungan seperti apa yang mencekam mereka ketika mereka melihat bahwa mereka sudah dikepung. Juruselamat kita memberi tahu kita bahwa sampai pada hari ketika air bah datang, mereka makan dan minum. Mereka sudah tenggelam dalam rasa aman dan nafsu badaniah sebelum mereka ditenggelamkan di dalam air itu, seraya berseru damai sejahtera, damai sejahtera pada diri mereka sendiri, tuli dan buta terhadap segala peringatan ilahi. Sekarang mereka melihat dan merasakan apa yang tidak mau mereka percayai dan takuti, dan mereka diyakinkan akan kebodohan mereka ketika semuanya sudah terlambat. Sekarang mereka tidak mendapat tempat untuk bertobat, meskipun mereka mencarinya dengan tekun sambil bersimbah air mata.

👉🏼 Ini merupakan pelajaran penting bagi kita. Ketaatan atau perbuatan baik manusia bukanlah alasan bagi Allah untuk menyelamatkan manusia, kerana kesalehan manusia bagaikan kain kotor di hadapan Allah. Manusia hanya dapat diselamatkan oleh kasih karunia Allah melalui iman. Maka ketaatan atau perbuatan baik seharusnyalah lahir sebagai respons dan ucapan syukur atas kasih karunia Allah yang begitu besar itu. Jadi, apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: