Monday, January 22, 2024

Revival : Obnoxious

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Obnoxious 



Genesis 34:30 Then Jacob said to Simeon and Levi, "You have troubled me by making me obnoxious among the inhabitants of the land, among the Canaanites and the Perizzites; and since I am few in number, they will gather themselves together against me and kill me. I shall be destroyed, my household and I. "

Kejadian 34:30 (TB) Yakub berkata kepada Simeon dan Lewi: "Kamu telah mencelakakan aku dengan membusukkan namaku kepada penduduk negeri ini, kepada orang Kanaan dan orang Feris, padahal kita ini hanya sedikit jumlahnya; apabila mereka bersekutu melawan kita, tentulah mereka akan memukul kita kalah, dan kita akan dipunahkan, aku beserta seisi rumahku."



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #22. Tahukah anda bahawa kita tidak seharusnya membusukkan nama keluarga kita, lebih lagi sebagai orang Kristian membusukkan nama Yesus? Cela yang mereka datangkan ke atas Yakub dengan berbuat demikian "Kamu telah mencelakakan aku, mengacaukan aku, sebab engkau telah membusukkan namaku kepada penduduk negeri ini."


🍞 ☕ Maksud Yakub, “Engkau telah membuat aku dan keluargaku menjijikkan bagi mereka. Apa yang akan mereka katakan tentang kita dan agama kita? Kita akan dipandang sebagai umat yang paling berkhianat dan biadab di dunia.” Perhatikanlah, perilaku yang menjijikkan dari anak-anak yang fasik membawa dukacita dan aib bagi orangtua mereka yang saleh. Anak-anak harus menjadi sukacita bagi orangtua mereka. Tetapi anak-anak yang fasik menjadi masalah bagi mereka, menyedihkan hati mereka, menghancurkan jiwa mereka, dan membuat mereka berduka dari hari ke hari. Anak-anak harus menjadi perhiasan bagi orangtua mereka. Tetapi anak-anak yang fasik menjadi cela bagi mereka, dan seperti lalat-lalat mati di dalam botol minyak wangi. Kerana itu, hendaklah anak-anak seperti itu tahu bahwa, jika mereka tidak bertobat, dukacita yang telah mereka datangkan ke atas orangtua mereka, dan nama agama yang menjadi rusak karena mereka, akan dicatat dan diperhitungkan.

👉🏼 Nah, kita sebagai orang percaya, harus juga menjaga kesaksian kita supaya hidup kita mencerminkan Yesus kepada orang-orang yang tidak beriman. Jangan sampai kita bikin malu baik nama keluarga kita mahupun nama Tuhan Yesus punya nama. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: