Sunday, January 7, 2024

Revival : I will destroy

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : I will destroy 


Genesis 6:7 So the LORD said, "I will destroy man whom I have created from the face of the earth, both man and beast, creeping thing and birds of the air, for I am sorry that I have made them. "

Kejadian 6:7 (TB) Berfirmanlah TUHAN: "Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #7. Tahukah anda bahawa kita harus ada penyesalan akan dosa kita? Kebencian Allah terhadap kefasikan manusia membuat-Nya untuk tidak melihatnya sebagai penonton yang tidak peduli, tetapi sebagai pihak yang terluka dan terhina olehnya. Ia melihatnya seperti Bapa yang lembut melihat kebodohan dan kekerasan hati anak-Nya yang memberontak dan tidak patuh, yang tidak hanya membuat-Nya murka, tetapi juga berduka, dan membuat-Nya berharap bahwa Ia tidak pernah punya anak.


🍞 ☕ Ketika Allah menyesal bahwa Ia telah menjadikan manusia, Ia bertekad untuk menghancurkan manusia. Demikianlah orang yang benar-benar bertobat dari dosa akan bertekad, dalam kekuatan anugerah Allah, untuk mematikan dosa dan menghancurkannya, dan dengan demikian untuk tidak melakukan kembali kesalahan yang sudah mereka perbuat. Kita hanya mengolok-olok Allah jika berkata bahwa kita menyesal atas dosa kita, dan bahwa dosa itu membuat hati kita pilu, tetapi kita terus terlibat di dalamnya. Sia-sia saja kita mengaku adanya perubahan dalam pikiran kita, jika kita tidak membuktikannya dengan perubahan dalam cara kita. Allah bertekad untuk menghancurkan manusia. Kata-kata aslinya sangat penting: "Aku akan menghapuskan manusia dari bumi" seperti kotoran atau noda dihapuskan dari suatu tempat supaya menjadi bersih, dan dibuang ke tempat sampah, tempat yang pantas untuknya. Orang yang menjadi noda di tempat tinggal mereka sudah sewajarnya dihapuskan oleh penghakiman-penghakiman Allah.

👉🏼 Allah bertindak demikian agar manusia mengetahui sekaligus mengingat dan menyadari bahwa otoritas tertinggi adalah Allah dan manusia itu fana belaka. Kedaulatan ada pada Allah, bukan manusia, karena itu Allah berdaulat untuk menghukum manusia. Jikalau Allah sendiri membenci dosa, apatah lagi kita? Kita harus menjauhi dosa. Jangan hanyalah sekadar di mulut saja, tetapi biar kehidupan kita menceritakan pertobatan sejati kita. Apakah respon kita hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: