Friday, January 19, 2024

Revival : The Lord led me

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣




Revival : The Lord led me 



Genesis 24:27 And he said, "Blessed be the LORD God of my master Abraham, who has not forsaken His mercy and His truth toward my master. As for me, being on the way, the LORD led me to the house of my master’s brethren. "

Kejadian 24:27 (TB) serta berkata: "Terpujilah TUHAN, Allah tuanku Abraham, yang tidak menarik kembali kasih-Nya dan setia-Nya dari tuanku itu; dan TUHAN telah menuntun aku di jalan ke rumah saudara-saudara tuanku ini!"



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #19. Tahukah anda bahawa Tuhan tetap setia menuntun kita setiap hari? Oleh kerana hamba itu telah mencari Tuhan dengan sungguh-sungguh, maka Tuhan telah menuntunnya sepanjang jalan. Peristiwa ini selaras dengan ajaran Alkitab bahwa "Tuhan menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya". Lagi, "akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Dia akan meluruskan jalanmu". Dengan cara yang sama, semua orang percaya harus mengharapkan bahwa Allah menuntun mereka dengan setia sebagaimana Dia menuntun hamba Abraham.


🍞 ☕ Hamba Abraham tak kalah serius dalam menunaikan tugasnya. Ia memulai perjalanan dengan meminta petunjuk dan tanda dari Tuhan. Tanda yang diminta sangat detail sehingga tak akan mudah terjadi secara kebetulan dan melahirkan salah persepsi bahwa tanda itu telah digenapi. Tanda yang ia minta juga menunjukkan hikmat dan iman bahwa Tuhan akan memberikan istri yang berbudi luhur kepada anak tuannya. Ia bersyukur bahwa, ketika berada di tengah jalan, dan tidak tahu harus melangkah ke arah mana, Tuhan menuntunnya. Perhatikanlah, dalam kasus-kasus yang meragukan, sangatlah menghibur jika kita melihat Allah menuntun kita, seperti Ia menuntun umat Israel di padang gurun dengan tiang awan dan api.

👉🏼 Apabila kebaikan-kebaikan Allah mendatangi kita, kita harus menyambutnya dengan puji-pujian kita. Hamba-hamba Allah yang setia, betapa pun mereka mungkin kehilangan penghiburan-penghiburan duniawi, tidak akan pernah dibiarkan kehilangan rahmat dan kebenaran Allah. Sebab Tuhan selalu setia menuntun orang yang sungguh-sungguh percaya dan berharap kepada-Nya. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: