Tuesday, January 9, 2024

Revival : I will never again

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : I will never again 



Genesis 8:21  And the LORD smelled a soothing aroma. Then the LORD said in His heart, "I will never again curse the ground for man’s sake, although the imagination of man’s heart is evil from his youth; nor will I again destroy every living thing as I have done.

Kejadian 8:21 (TB)  Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: "Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #9. Tahukah anda bahawa Tuhan tidak lagi mengutuk bumi biarpun Dia tahu bahwa manusia tetap jahat sejak dari kecil? Tuhan menyatakan yang benar mengenai kebusukan dan kebejatan tabiat manusia. Kecenderungan kepada kejahatan dalam diri seorang adalah pembawaan sejak lahir dan terungkap cukup dini di masa kecil atau remaja.


🍞 ☕ Allah amat berkenan pada ibadahnya itu. Ia mencium persembahan yang harum itu, atau, seperti dalam bahasa Ibraninya, bau harum peristirahatan dari persembahan itu. Sama seperti, setelah menjadikan dunia pada mulanya di hari ketujuh, Ia beristirahat dan disegarkan, demikian pula, sekarang setelah memperbaharuinya, Ia beristirahat pada korban ketujuh. Ia amat berkenan pada semangat Nuh yang saleh, dan pada permulaan-permulaan yang menjanjikan dari dunia baru ini, seperti halnya manusia senang dengan bau yang harum dan wangi. Meskipun korbannya sedikit, itu sesuai dengan kemampuannya, dan Allah menerimanya. Setelah membuat murka-Nya berdiam atas dunia orang-orang berdosa, di sini Ia membuat kasih-Nya berdiam atas sedikit orang percaya yang tersisa ini. Dalam kesempatan ini, Ia bertekad untuk tidak pernah menenggelamkan dunia lagi. Dalam hal ini pandangan-Nya tidak tertuju pada korban Nuh melainkan terlebih pada korban Kristus sendiri, yang diperlambangkan dan diwakilkan olehnya, dan yang memang merupakan persembahan dan korban yang harum.

👉🏼 Tentu kita mengakui diri kita sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus. Namun adakah teladan Nuh mewarnai sikap hidup dan tindakan kita? Sudahkah kita mematuhi Allah meski perintah Allah terdengar tidak masuk akal? Marilah kita merespons kasih Allah dengan melakukan segala sesuatu yang menyenangkan hati-Nya. Apakah respon kita hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: