Thursday, January 18, 2024

Revival : Please give me success

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Please give me success



Genesis 24:12 Then he said, "O LORD God of my master Abraham, please give me success this day, and show kindness to my master Abraham.

Kejadian 24:12 (TB) Lalu berkatalah ia: "TUHAN, Allah tuanku Abraham, buatlah kiranya tercapai tujuanku pada hari ini, tunjukkanlah kasih setia-Mu kepada tuanku Abraham.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #18. Tahukah anda bahawa kita harus serahkan segala sesuatu usaha kita dan pekerjaan kita kepada Tuhan supaya kita terus dipimpin oleh-Nya? Hamba Abraham adalah seorang saleh yang mencari Tuhan melalui doa. Cerita ini menunjukkan bahwa setiap langkah perjalanannya ditandai dengan memohon berkat dan bimbingan Allah. Perhatikan pula bahwa setelah Ribka memberi jawaban yang baik, dia langsung memuji Tuhan. Doa dan iman hamba ini kepada Allah menunjukkan bahwa iman Abraham yang taat bukan dimilikinya sendiri; iman yang taat itu juga aktif di dalam kehidupan anggota lain dalam rumah tangganya.


🍞 ☕ Bagaimana hamba Abraham itu dengan saleh mengakui Allah dalam perkara ini, seperti salah seorang dari keluarga yang bahagia itu, yang diperintahkan Abraham supaya tetap hidup menurut jalan yang ditunjukkan TUHAN. Hamba itu tiba di awal setelah menempuh perjalanan berhari-hari di tempat tujuannya, dan beristirahat di dekat sumur, untuk memikirkan bagaimana caranya ia mengatur urusannya sehingga mendapat hasil yang terbaik. Ia mengakui Allah dengan sebuah doa khusus , yang di dalamnya, Ia memohonkan kelancaran dan keberhasilan dalam perkara ini "buatlah kiranya tercapai tujuanku pada hari ini". Perhatikanlah, kita diperbolehkan menyampaikan perkara-perkara kita secara terperinci, dan menyerahkannya pada pimpinan dan perhatian Allah. Orang yang ingin cepat mencapai tujuannya harus berdoa untuk itu. Hari ini, dalam perkara ini. Demikianlah kita, dalam segala laku kita, harus mengakui Allah. Dan, jika kita memandang kepada Allah seperti itu dalam setiap pekerjaan yang kita urus, maka kita akan mendapat penghiburan karena sudah menjalankan kewajiban kita, apa pun hasilnya.

👉🏼 Demikianlah kita, dalam segala laku kita, harus mengakui Allah. Dan, jika kita memandang kepada Allah seperti itu dalam setiap pekerjaan yang kita urus, maka kita akan mendapat penghiburan kerana sudah menjalankan kewajiban kita, apa pun hasilnya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: