Monday, March 14, 2016

He set's our hearts on fire

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang berkobar-kobar, menyala-nyala disediakan untuk kita semua. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

He set's our hearts on fire.....

Lukas 24:32 (TB)  Kata mereka seorang kepada yang lain: "Bukankah hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?"

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #73. Tahukah anda bahawa Tuhan menyalakan kembali api itu di dalam hati kita? Kita dibangkitkan kembali supaya kita akan lebih mengenal Tuhan Yesus dengan lebih mendalam. There's always a deep stirring in our hearts to know Him more. Sepertimana pertama kali kita mulai mengenal Tuhan Yesus dan hati kita berkobar-kobar, menyala-nyala untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa, demikianlah juga ia harus berterusan. Never stop at any point. The fire must continue to burn. Jangan api itu menjadi  abu.

1. He set's our hearts on fire.
Lukas 24:32 (TB)  Kata mereka seorang kepada yang lain: "Bukankah hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?"

🍕🍔 Revival is to revive us from dead to alive in God. Apabila Tuhan Yesus membangkitkan kita maka kita harus tanggalkan segala dosa yang merintangi dan terus mengizinkan Roh Kudus untuk memperbaharui Kita, membangkitkan kita dan menggerakkan kita untuk menyebarkan api Kebangkitan rohani dan mengikuti Tuhan seumur hidup kita. He set's the Revival fire In our hearts, Burning ever Brighter for God. Our hearts must be on fire for God. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥 ! Janganlah padamkan api Roh. Biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan dengan segenap hati mu.

Apakah api itu masih menyala-nyala atau makin hari makin malap? Di dalam musim ini, Tuhan sedang menyalakan kembali api Kebangkitan rohani itu di dalam hati kita supaya kita akan terus menerus bergerak bersama Tuhan dengan melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa di dalam generasi ini dan bangsa kita. You must preserve your fire 🔥 and the Revival Momentum. Api itu harus makin besar dan merebak. Revival is contagious. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: