Thursday, March 24, 2016

Revival is not focused only at a place

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menggerakkan kita untuk menyebarkan api Kebangkitan rohani ini kepada setiap orang di setiap tempat. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

REVIVAL is not focused only at a place

Lukas 5:4-6 (TB)  Setelah selesai berbicara, Ia berkata kepada Simon: "Bertolaklah ke tempat yang dalam dan tebarkanlah jalamu untuk menangkap ikan." Simon menjawab: "Guru, telah sepanjang malam kami bekerja keras dan kami tidak menangkap apa-apa, tetapi karena Engkau menyuruhnya, aku akan menebarkan jala juga." Dan setelah mereka melakukannya, mereka menangkap sejumlah besar ikan, sehingga jala mereka mulai koyak. 

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #84. Tahukah anda bahawa Revival boleh terjadi di mana mana saja seluas lautan jiwa-jiwa yang masih dalam kegelapan? Ladang pelayanan terbentang luas...  Bukan saja tertumpu di satu kawasan saja.... Yesus mengatakan "engkau akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi... " ini masanya untuk kita tebarkan jala kita ke seluas luas laut ini. Bukan lagi hanya tertumpu di satu kawasan, atau satu bangsa tetapi seluasnya lautan itu, pergilah ke seluruh dunia dan sebarkanlah api Kebangkitan rohani ini. Revival is God's Global Agenda.

1. As wide as the sea..
Lukas 5:6 (TB)  Dan setelah mereka melakukannya, mereka menangkap sejumlah besar ikan, sehingga jala mereka mulai koyak. 

🍞☕ Yesus menyuruh mereka untuk Bertolaklah ke tempat yang dalam dan tebarkanlah jalamu untuk menangkap ikan. Bukan hanya di satu tempat saja tetapi di setiap suku bangsa perlukan anda dan saya untuk membawa api Kebangkitan rohani ini kepada mereka. It's time to launch into the deep for a massive catch of souls. Begin to Launch out into the deep and let down your nets for a catch. Go and win souls for God. Plunder hell and populate heaven. Bring them back to God! Pergi dan merampas kembali generasi ini supaya mereka kembali kepada Tuhan. Begin to do whatever you are called to do by God. Catch the fire, run with the fire and Spread the  fire 🔥 🔥 🔥 🔥. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥......... Now this is revival. It begins from you and I. Ayuh saudara dan Saudari Sekalian, terus berlari 🏃 🏃 dalam perlumbaan yang tersedia bagi setiap kita. Memenangkan kembali suku bangsa kita dan Generasi kita.

Tuhan telah menyelamatkan anda dan mengasingkan anda dari antara bangsa anda supaya Dia dapat mengutus anda kepada bangsa-bangsa lain? Ya, benar saudara dan saudari sekalian. Tuhan telah menyelamatkan anda dan saya, dan  telah mengasingkan anda dan saya untuk pergi kepada bangsa-bangsa lain untuk menyebarkan api Kebangkitan rohani ini kepada semua suku bangsa dan generasi ini. Tidak ada yang mustahil bagi Allah untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa melalui anda. We cannot do anything without God and God will not do anything without you. Ini berbicara tentang kita melakukan Kehendak Tuhan dan bukan kehendak kita. Tuhan sudah ada satu rencana yang luarbiasa untuk kita, tetapi jika kita tidak melakukan sesuatu tentang rencana itu, maka Tuhan pun tidak akan bertindak. Apakah anda hanya mau terfokus kepada pelayanan di satu tempat saja atau anda mau melihat kepada seluasnya lautan itu yang penuh dengan jiwa-jiwa yang terhilang dan masih dalam kegelapan? Ladang sudah menguning, pergilah dan jadikanlah semua bangsa murid Yesus. Tebarkanlah  dan sebarkanlah api Kebangkitan rohani ini kepada generasi ini dan bangsa-bangsa supaya pertobatan dan pengampunan dosa-dosa bagi bangsa-bangsa terjadi. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: