Tuesday, March 29, 2016

Just like a bomb

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa ledakan Roh Kudus. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Just like a bomb...

Yesaya 35:5-7 (TB)  Pada waktu itu mata orang-orang buta akan dicelikkan, dan telinga orang-orang tuli akan dibuka.
Pada waktu itu orang lumpuh akan melompat seperti rusa, dan mulut orang bisu akan bersorak-sorai; sebab mata air memancar di padang gurun, dan sungai di padang belantara;
tanah pasir yang hangat akan menjadi kolam, dan tanah kersang menjadi sumber-sumber air; di tempat serigala berbaring akan tumbuh tebu dan pandan.

Isaiah 35:5-7  Then the eyes of the blind shall be opened, And the ears of the deaf shall be unstopped.
Then the lame shall leap like a deer, And the tongue of the dumb sing. For waters shall burst forth in the wilderness, And streams in the desert.
The parched ground shall become a pool, And the thirsty land springs of water; In the habitation of jackals, where each lay, [There shall be] grass with reeds and rushes.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #89. Tahukah anda bahawa impak Revival yang sedang terjadi sekarang adalah seperti ledakan bom 💣 nuklear? Now, let me tell you something...  The massive outpouring of the Holy Spirit and the Revival that God is bringing about is like time bomb 💣 waiting to explode. The impact is so massive that no one can contain the explosion. Ia sedang terjadi sekarang. Satu pergerakan Revival yang tidak dapat diberhentikan atau dilumpuhkan. God is on the move of "bombarding" us with the outpouring of the Holy Spirit and rekindling the Revival once again.

1. The impact is massive
Isaiah 35:6  Then the lame shall leap like a deer, And the tongue of the dumb sing. For waters shall burst forth in the wilderness, And streams in the desert.

☕🍞 Pergerakan Revival ini sepertinya obor yang kemudiannya diletakkan dekat bom. Lalu apa yang terjadi? Ledakannya makin hebat dan dahsyat. Demikianlah anda obor itu, dan Tuhan memberikan bom 💣 itu sehingga ia terus menerus meletup. The explosion is massive just like nuclear. Kamu adalah terang Tuhan yang menyala di dalam kegelapan untuk membawa mereka yang masih dalam kegelapan kepada terang Tuhan yang ajaib! Biar api Tuhan terus menerus menyala dan membakar di dalam kamu supaya kamu akan mengangkat obor mu dan berlari ke setiap penjuru dan menyebarkan api kebangkitan rohani. Ledakan 💥 ini menghasilkan impak yang cukup besar sehingga ia sepertinya air yang meledak keluar dari tanah yang kering.

Apabila Revival terjadi maka  mata orang-orang yang buta rohani akan dicelikkan untuk melihat kebenaran dan penyataan Tuhan Yesus dan telinga orang-orang tuli rohani juga akan dibuka. Orang-orang lumpuh rohani akan melompat seperti rusa, dan mulut orang bisu akan bersorak-sorai. Borneo is going to be the centre of revival, every eyes from every nation is going to be focused at Borneo. Many people will be coming to Borneo to bring back the fire to their respective country. And the Lord said, "revival has begun in Borneo." Go, run, release the fire. Burn the flesh so that the spiritual being will continue to burn and flame. Anda adalah obor-obor api Kebangkitan rohani, karena pergilah dan sebarkanlah api Kebangkitan rohani itu kepada setiap orang, setiap suku bangsa dan generasi ini. Apakah anda mau angkat obor anda dan berlari menyebarkan api Kebangkitan rohani ini? Lewat daripada anda, ramai jiwa yang terhilang, masih dalam kegelapan akan melihat terang cahaya Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: