Thursday, March 10, 2016

The hindrances to Revival...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menghancurkan hati yang angkuh. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

The hindrances to Revival...

Yeremia 49:16 (TB)  Sikapmu yang menggemetarkan orang memperdayakan engkau, dan keangkuhan hatimu, ya engkau yang tinggal di liang-liang batu, yang menduduki tempat tinggi bukit! Sekalipun engkau membuat sarangmu tinggi seperti burung rajawali, Aku akan menurunkan engkau dari sana, demikianlah firman TUHAN.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #70. Tahukah anda bahawa keangkuhan hatimu menjadi penghalang terbesar dalam pertobatan? Our arrogant attitude may hinder us fron our walk with God when God is about  to bring revival into our lives. Kerana keangkuhan manusia maka adalah sangat sukar untuk kita mengungkapkan kata "Tuhan ampunilah aku.... " karena kepada pemikiran kita, mana ada saya berdosa,  kenapa saya harus bertobat, saya memang lagir pun dari keluarga Kristian dan bla bla bla... Sejuta alasan kita punya oleh karena keangkuhan hati kita.

1. Humbleness is the beginning of Revival
Amsal 21:24 (BM)  Orang yang sombong dan tinggi hati, suka mencela dan kurang ajar.

🍞☕ The prideful heart is a heart that's filled with arrogance. Kesombongan diri kita menjadi penghalang kepada pergerakan Revival di dalam hidup kita. Keangkuhan manusia adalah kejatuhannya di masa depan. Kejatuhan orang Edom ialah kesombongan mereka, yang membuat mereka terlalu percaya diri; karena memiliki benteng pertahanan yang kuat mereka mengira tidak akan pernah dikalahkan. Kesombongan, terlalu percaya diri, dan kekayaan materiel juga dapat menipu kita sehingga menyangka tidak perlu terus mengandalkan Allah untuk pertolongan dan kasih karunia-Nya.

Saudara dan Saudari Sekalian, apakah yang sedang menghalangi anda untuk kembali kepada Tuhan? Tanggalkanlah segala keangkuhan dan kesombongan dalam mengikuti Tuhan. Sejuta alasan kita punya untuk memberikan namun Tuhan melihat kepada hati. Jujurlah di hadapan Tuhan. Keangkuhan / kesombongan / tinggi hati,  menampakkan dirinya dalam banyak cara. Ia dapat dinyatakan tanpa sebarang perkataan, tetapi melalui sikap dan tindakan yang terhasil dari hati yang angkuh. Kesombongan yang terhasil dalam setiap pengalaman kerohanian kita - kita hidup dalam masa yang apabila banyak penekanan diberikan kepada mendapatkan pengalaman kerohanian. Rendahkan diri kita di hadapan Tuhan. Be humble and serve Him in humbleness. Jangan biarkan keangkuhan hatimu menjadi penghalang terbesar di antara anda dan Tuhan. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: