Tuesday, March 8, 2016

Revival is to ReKINDLE....

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membangkitkan kita kembali. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #68. Tahukah anda bahawa Tuhan sedang menyalakan kembali segala aspek tentang kerohanian kita? GOD is on the move of REKINDLING everything about your spiritual life. Are we in tune and moving together with God? Jadi apakah yang sedang Tuhan bangkitkan kembali sekarang?

1. ReKINDLE the fire
Luke 12:49  "I came to send fire on the earth, and how I wish it were already kindled!

Lukas 12:49 (TB)  "Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala!

☕🍞  Tuhan sedang menyalakan kembali api 🔥 🔥 🔥 Kebangkitan Rohani di kalangan setiap anak anak kecil, muda mudi, dewasa dan yang tua tua. Yes! Tuhan sedang menggerakkan Kembali Setiap hati. Api 💥 🔥 Kebangkitan Rohani sedang tersebar. It is spreading so fast. Revival is Contagious. Be consumed with the consuming fire 🔥 of God!
☕🍞 Janganlah menjadi malas.

1 Tesalonika 5:19 (TB)  Janganlah padamkan Roh,

Roma 12:11 (TB)  Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.

2. ReKINDLE the First Love
Wahyu 2:4 (TB)  Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula.

🍞☕
Matthew 22:37  Jesus said to him, " ['You shall love the LORD your God with all your heart, with all your soul, and with all your mind. ']

Matius 22:37 (TB)  Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.

» apakah yang sedang kita cinta dan kasihi sekarang?  Ramai di antara kita yang kasih dan cintanya kepada Tuhan sudah menjadi sejuk. Disebabkan oleh keegoan dirinya, disebabkan oleh dosa pribadinya, disebabkan oleh cara hidupnya dan macam macam lagi.  Kenapa Tuhan harus datang ke dunia dan mati bagi kita semua yang berdosa, bangkit dari kematianNya dan memberikan kehidupan yang berkekalan kepada semua yang percaya kepada-Nya? Why??? IT IS BECAUSE OF LOVE, HIS PRECIOUS LOVE FOR YOU AND ME!

Secara pribadi ,saya sedang berdoa untuk kebangkitan rohani yang luar biasa terjadi di generasi ini. There's a burning 🔥 fire shut up in my bones Dan api itu makin hari makin membesar. Revival is contagious. Revival is Now! Sudah cukup kita menjadi seorang Kristian yang biasa biasa. Stop being a nominal Christian and begin to do something with your life! Izinkan Tuhan untuk memakai hidup bagi kemulianNya!

3. ReKINDLE Revival
2 Tawarikh 7:14 (TB)  dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

4 conditions for revival

1. Merendahkan diri
2. Sujud berdoa
3. Mencari wajah Tuhan
4. Berbalik dari jalan-jalan yang jahat

Kita harus menggali kembali Setiap sumur sumur kebangkitan rohani yang telah lama tersumbat dan mulai mengalirkan air-air kehidupan ke setiap suku bangsa. ReKINDLE everything in our lives once again. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: