Thursday, March 17, 2016

With eyes focused on Jesus...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 penuh dengan dorongan surgawi supaya kita terus menerus berlari bersama menyebarkan api Kebangkitan rohani ini. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

With eyes focused on Jesus...

Ibrani 12:1-2 (TB)  Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita.  Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #77. Tahukah anda bahawa anda mempunyai banyak saksi bagaikan awan yang mengelilingi kita yang terus-menerus mendorong kita untuk terus berlari bersama menyebarkan api Kebangkitan rohani ini? We can only spread the Revival fire when we are fully focused on Jesus. If we focused on the world and everything that's happening around us, we will never be able to run with the fire, and spread the Revival fire.

1. Revival is to be focused on Jesus
Ibrani 12:2 (TB)  Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.

🍞 ☕ Kebangkitan rohani terjadi apabila kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. Ketekunan kita dalam menyebarkan api Kebangkitan rohani ini akan menyelamatkan bangsa kita serta generasi ini. Tanggalkanlah segala beban dosa yang merintangi dan berlarilah pada tujuan panggilan sorgawi. Bagaimana kita mampu menyebarkan api Kebangkitan rohani ini? Kita dapat melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah. Panggilan seorang revivalist bukanlah sekadar menyebarkan api Kebangkitan rohani sahaja tetapi anda sedang menakluki setiap tempat yang ditakluki oleh musuh, menghancurkan setiap tembok-tembok penghalang di alam rohani, dan juga menerobos setiap kubu-kubu  musuh dan merampas kembali generasi ini dan bangsa kita kembali kepada Tuhan. Iblis tidak akan senang dan dia akan menyerang tetapi saudara dan saudari sekalian anda lebih dari pemenang, Tuhan beserta kita.

When everything around is you is going against you, hey, never ever give up and never ever stop. Keep running the race, setting the pace and spreading Revival...! Iblis akan cuba menyerang dari setiap sudut, tetapi ayuh kita fokus pada Yesus dan berlari bersama menyebarkan api Kebangkitan rohani ini.  Apakah hari ini anda dihalang dan ditantang dengan hebat sekali sehingga anda mau berputus asa? Apakah anda hari ini masih memikul segala beban dosa dan makin hari makin slow down disebabkan oleh beban yang anda pikul? Mulai fokus kembali kepada Tuhan Yesus, berdoa dan bergerak. Jangan pernah alihkan pandangan serta fokus anda daripada Tuhan Yesus. Ini masanya kita bangkit dan menyebarkan api Kebangkitan rohani.  Ini masanya kita merampas kembali generasi ini dan bangsa kita. Ini masanya kita menyerang dan menerobosi setiap kubu musuh di alam Spiritual...  Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: