Wednesday, March 16, 2016

Revival is to be true to God.

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang mengajarkan kepada kita supaya benar dan tulus di hadapan Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival is to be true to God.

Hebrews 10:22  let us draw near with a true heart in full assurance of faith, having our hearts sprinkled from an evil conscience and our bodies washed with pure water.

Ibrani 10:22 (TB)  Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni. 

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #76. Tahukah anda bahawa kita harus menghadap Tuhan dengan hati yang tulus dan benar? Revival happens in us so that the Holy Spirit will begin to purge every sinful nature in us, every of our fake self, so that we can come before God with the genuineness of our heart and not putting a fake mask of holiness, righteousness before God. TUHAN Mahatahu segala rahasia hati kita. Jujurlah kita di hadapan Tuhan. Tiada apapun yang tersembunyi daripada Tuhan. Manusia tidak melihat apakah motif sebenar kita dalam mengikuti Tuhan serta melayani Tuhan, tetapi Tuhan melihat segala sesuatu. Revival isn't about you putting up the fake you before God. It's about you being true and transparent before God.

1. Be real.
Ibrani 10:20 (TB)  karena Ia telah membuka jalan yang baru dan yang hidup bagi kita melalui tabir, yaitu diri-Nya sendiri,

☕🍞 You know... It's like God is telling..."Hey I know your game... Be real and not fake. I see your motives. Be true to your calling." Apakah kita tulus dan benar di hadapan Tuhan? Tuhan telah membukakan jalan yang baru untuk kita supaya kita bisa mendekat kepada Tuhan dengan hati yang tulus dan benar tanpa sebarang motif yang tidak benar. Jalan itu penuh dengan kehidupan dan kebenaran. Di dalam Jalan itu anda akan diubah, ditransformasikan dalam kebenaran Firman Tuhan. Roh Kudus harus bekerja di dalam hidup kita jika kita mau tulus dan benar di hadapan Tuhan. Segala yang palsu harus di keluarkan dari hidup kita. Kekadang ada yang dalam pelayanan melayani disebabkan seseorang ataupun sesuatu. Ada juga yang mengikuti Yesus dengan motif yang tidak benar. Contohnya seperti di dalam Kisah Para Rasul 5:3 (TB)  Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu? Ananias dan Safira menjual harta mereka kononnya mau memberikan semua hasil jualan itu kepada pelayanan namun mereka menahan atau menyimpan sebahagian itu untuk mereka. Lalu Roh Kudus menegur mereka melalui Petrus. Mereka mau memberikan yang terbaik namun tidak ada ketulusan hati.

Saudara dan Saudari Sekalian. Apakah kita sedang melayani ataupun mengikuti Tuhan dengan hati yang tulu dan benar? Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni.  Hati yang telah dibersihkan adalah hati yang benar dan tulus ikhlas di hadapan Tuhan. Apakah hati kita telah dibersihkan oleh Roh Kudus? Setiap manusia mempunyai kelemahan mereka masing-masing,  tetapi ketahuilah bahawa apabila anda transparan di hadapan Tuhan mengakui segala dosa anda serta kelemahan anda, maka Tuhan pasti akan melawat anda, menjamah anda, memulihkan anda, menyembuhkan anda dan membangkitkan anda. Jadi, apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: