Tuesday, April 11, 2017

Revival : Boldness to preach

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang memberikan keberanian untuk memberitakan Injil. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Boldness to preach

Acts 4:29 (NKJV)  Now, Lord, look on their threats, and grant to Your servants that with all boldness they may speak Your word,

Kisah Para Rasul 4:29 (AVB)  Ya Tuhan, lihatlah ugutan mereka dan kurniakanlah kepada hamba-hamba-Mu ini sepenuh keberanian untuk menyampaikan firman-Mu.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #101. Tahukah anda bahawa kita harus berdoa 🙏 supaya Tuhan Yesus memberikan kita kekuatan serta keberanian untuk memberitakan injil? Kenapa kita perlukan keberanian ini? Kerana hari-hari yang kita tinggal ini makin hari makin jahat dan Terkadang disebabkan apa yang sedang terjadi di sekeliling kita melumpuhkan semangat kita untuk terus bersaksi bagi Tuhan.

☕🍞 Di tengah-tengah dunia yang makin hari makin jahat ini, kita sebagai orang-orang yang beriman dan percaya kepada Tuhan Yesus haruslah berani memberitakan Injil. Terrorist are killing believers here and there. Christian's are being persecuted everyday everywhere. Abduction, murder, beheading and many. Terkadang melihat semua ini yang sedang terjadi, ada yang lemah semangat dan kemungkinan juga menyangkal Yesus.

🍕🍝 Para murid Yesus memerlukan keberanian baru untuk bersaksi dan berbicara tentang Kristus. Sepanjang kehidupan Kristian kita, kita juga perlu berdoa supaya mengatasi ketakutan, penolakan, kecaman, dan penganiayaan. Kasih karunia Tuhan, lewat kepenuhan Roh Kudus, akan membantu kita untuk berbicara tentang Yesus dengan berani.

🌭🌮 Terkadang kita tidak berani mau memberitakan Injil apalagi mau bersaksi. Tuhan Yesus berkata, "Roh Kudus akan turun atas mu dan engkau akan menjadi saksi-Ku... " Saudara dan saudari sekalian, ketika jemaat Tuhan berkumpul dan berdoa di KPR 4:31, satu kegoncangan yang luarbiasa terjadi. Mereka berdoa supaya Tuhan berikan mereka keberanian untuk memberitakan Injil lalu satu goncangan telah terjadi.

Goncangan itu telah membawa satu keberanian yang baru. Goncangan itu telah membawa satu urapan yang baru. Goncangan itu telah membawa satu kuasa Roh Kudus yang baru. Goncangan itu telah menghasilkan satu pergerakan yang baru dan radikal. Apakah kita sedang berdoa sebegitu rupa? Adakah saat kita berdoa, satu goncangan sedang terjadi di alam Roh dan Tuhan mencurahkan kuasa Roh Kudus yang fresh ke atas kita? Adakah ada satu goncangan Roh Kudus terjadi di dalam hidup kita saat kita berdoa? Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: