Friday, April 21, 2017

Revival : Simple plan, the perfect plan.

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang memberikan masa depan yang cerah di dalam Tuhan Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Simple plan, the perfect plan.

Isaiah 55:8-9 (NKJV)  "For My thoughts are not your thoughts, Nor are your ways My ways," says the Lord. "For as the heavens are higher than the earth, So are My ways higher than your ways, And My thoughts than your thoughts.

Yesaya 55:8-9 (AVB)  “Sesungguhnya, rancangan-Ku bukanlah rancanganmu dan jalanmu bukanlah jalan-Ku,” demikianlah firman TUHAN. Setinggi langit di atas bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku daripada jalanmu dan rancangan-Ku daripada rancanganmu.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #111. Tahukah anda bahawa pekerjaan Tuhan di dalam hidup kita jauh lebih baik daripada apa yang kita fikirkan? "Just because it didn't happen the way you wanted, it doesn't mean God isn't working.

☕🍞 Rancangan dan jalan Tuhan tidak sama dengan rancangan manusia biasa. Tetapi hati dan pikiran manusia dapat dibaharui dan diubah dengan mencari Dia lalu pikiran dan jalan kita akan mulai selaras dengan jalan-Nya. Keinginan kita yang terbesar seharusnya hidup selaras dengan citra Tuhan kita sehingga segala sesuatu yang kita lakukan menyenangkan Tuhan yang kita layani. Kita dapat melakukan hal ini dengan tetap tinggal di dalam firman-Nya dan menanggapi pimpinan Roh Kudus.

🍟🍗Kepada setiap orang yang percaya kepada-Nya, Tuhan telah merancangkan suatu rancangan damai sejahtera bagi hari depan yang penuh harapan. Tetapi yang diminta-Nya hanyalah suatu penyerahan yang penuh dan pertobatan total dari umat-Nya. Tuhan menuntut sikap ini dari manusia bukan karena Tuhan bergantung pada manusia, tetapi agar manusia dapat menikmati secara penuh berkat yang disediakan-Nya. Ketika kita mau kembali kepada Tuhan, maka Ia akan mengasihani kita dan memberi pengampunan dengan limpahnya.

🌭🌮 Disebabkan itulah Tuhan mau membangkitkan kita kembali. Revival happens so that we would be revived and be aligned to the plans of God concerning our lives. Tuhan sudah sediakan masa depan yang cerah. Berbaliklah kepada Tuhan Yesus kerana Dia merindukan anda

Firman-Nya mengenai diri anda tidak akan kembali sia-sia kepada-Nya melainkan melakukan tujuannya Ia telah di lepaskan ke atas hidup anda. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: