Thursday, April 13, 2017

Revival : Hear the voice of God

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang menggerakkan kita untuk terus mendengar suara Tuhan Yesus. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Hear the voice of God

Matthew 8:26-27 (NKJV)  But He said to them, "Why are you fearful, O you of little faith?" Then He arose and rebuked the winds and the sea, and there was a great calm.
So the men marveled, saying, "Who can this be, that even the winds and the sea obey Him?"

Matius 8:26-27 (AVB)  Yesus menjawab, “Mengapakah kamu takut? Begitu tipis kepercayaanmu kepada-Ku!” Dia pun bangun menegur angin dan ombak itu. Serta-merta semuanya tenang sekali.
Para murid Yesus tercengang lalu berkata, “Angin dan ombak pun mengikut perintah-Nya. Siapakah orangnya ini?”

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #103. Tahukah anda bahawa angin dan ombak pun mendengarkan suara Tuhan Yesus? Belajar mengenal Yesus tidak cukup hanya dengan mempelajari tentang diri-Nya, ajaran-Nya, dan perbuatan-Nya, tapi juga mengalami-Nya dalam hidup. Itu sebabnya Yesus mengajak para murid-Nya bersama Dia, agar cara dan gaya hidup-Nya nyata di depan mereka, sekaligus kuasa dan otoritas-Nya benar-benar mereka alami.

☕ 🍞 Tuhan Yesus memberikan kita satu perintah tetapi telinga kita selalu tidak peka dengan suara-Nya lalu kita melakukan hal kita masing-masing. Apabila ditimpa tangga baru kita mau tanya Tuhan KENAPA TUHAN TIDAK MENDENGARKAN DOA SAYA. Ombak dan angin mendengar suara Tuhan Yesus.

🍖🍕 Adakah kita sedang mendengarkan suara Tuhan Yesus? Kita selalu minta sama Tuhan "berikan ku iman, teguhkan iman ku..." bagaimana mungkin iman kita akan tetap teguh jika kita tidak mendengarkan suara Tuhan Yesus? Iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

🌯🌭 Apabila kita tidak mendengarkan suara Tuhan Yesus, maka macam macam hal yang akan terjadi kerana kita terikut ikut hawa nafsu kita. Iman kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus haruslah senantiasa bertumbuh apabila kita terus menerus mendengar dan melakukan Firman-Nya.

Ombak dan angin mendengar suara Tuhan Yesus. Bagaimana dengan kita? Sewaktu kotbah hari minggu, kita tidak mendengar suara Tuhan tetapi kita sibuk mendengar "suara suara" whatsapp, Facebook, wechat dan sebagainya sambil mengkritik pengkotbah begini dan begitu tetapi kita tidak mendengar suara Tuhan Yesus yang sedang berbicara kepada kita. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: