Saturday, November 3, 2018

Revival : Awake Awake!

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Awake Awake!


Judges 5:12  " Awake, awake, Deborah! Awake, awake, sing a song! Arise, Barak, and lead your captives away, O son of Abinoam!

Hakim-hakim 5:12 (TB)  Bangunlah, bangunlah, Debora! Bangunlah, bangunlah, nyanyikanlah suatu nyanyian! Bangkitlah, Barak! dan giringlah tawananmu, hai anak Abinoam!



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #306. Tahukah anda bahawa kita harus senantiasa memuji Tuhan? Layaklah Debora dan Barak memuji dengan nyanyian pujian dan bermazmur bagi Dia. Debora dan Barak tidak mampu berdiam diri setelah menyaksikan pertolongan Tuhan. Nyanyian pujian yang melimpah dari hati yang menyembah penuh syukur adalah hal yang memperkenan dan menyenangkan hati Tuhan. Menyanyi bagi Tuhan bukannya satu hobi ataupun kebiasaan. Bukan juga kebiasaan yang dilakukan ketika umat Tuhan berkumpul berbakti. Menyanyikan pujian adalah ungkapan hati yang meluap dalam suara yang penuh syukur kepada Tuhan.

☕ 🍞 Seharusnya setiap saat nyanyian  pujian kepada Tuhan bergema dalam hidup orang percaya kerana kemenangan demi kemenangan yang diberikan kepada kita ke atas pelbagai pencobaan dan kuasa dosa yang kita alami. Namun kemenangan itu baru dapat dinikmati bila setiap saat pula anak-anak Tuhan hidup bersandarkan anugerah-Nya. Bilakah kali terakhir anda memuji Tuhan sepanjang masa ataupun mulut senantiasa dipenuhi dengan puji-pujian kepada Tuhan? Baik atau tidak baik waktunya, tetap bersyukur dan memuji Tuhan... Hallelujah 🙌. Deborah called on her own soul to be in earnest. He that will set the hearts of other men on fire with the love of Christ, must himself burn with love. Praising God is a work we should awake to, and awake ourselves unto.

Raja 👑 Daud sedar betapa pentingnya untuk memuji Tuhan. Terkadang menjadi satu trend apabila semua yang baik terjadi di dalam hidup kita barulah kita mau memuji Tuhan. Jikalau kita rasa down, tiada semangat, banyak masalah maka kita lupa akan Tuhan dan hati kita tidak meluap dengan kesyukuran dan puji-pujian. Keperkasaan Tuhan, kebaikan dan keadilan-Nya harus diceritakan oleh orang-orang yang sudah mengalami serta mengecapnya. Bagi anak-anak Tuhan, tak ada hari tanpa nyanyian. Nyanyian menjadi ciri khas orang beriman sepanjang masa, sebab pujian adalah ungkapan kasih dan ibadah terdalam bagi Tuhan. Sudahkah anda memuji Tuhan hari ini? Apakah respon anda hari ini....?

Mazmur 57:8 (TB)  (57-9) Bangunlah, hai jiwaku, bangunlah, hai gambus dan kecapi, aku mau membangunkan fajar!

Mazmur 103:1 (TB)   Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku!


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: