Sunday, November 11, 2018

Revival : It does not mean right

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : It does not mean right


Judges 17:6  In those days [there was] no king in Israel; everyone did [what was] right in his own eyes.

Hakim-hakim 17:6 (TB)  Pada zaman itu tidak ada raja di antara orang Israel; setiap orang berbuat apa yang benar menurut pandangannya sendiri.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #315. Tahukah anda bahawa apa yang benar menurut pandangan kita tidak semestinya benar di mata TUHAN? Orang yang melakukan apa yang benar menurut pandangannya sendiri sudah pasti akan melakukan perkara yang jahat dipandangan Allah. Sikap yang ingkar akan hukum ini adalah sama lazim pada zaman kita ini seperti pada masa Mikha. Orang mau berbuat sekehendak hatinya sendiri dan merasa tersinggung bila diberitahu apa yang dapat dan yang tidak dapat mereka lakukan -- bahkan oleh Allah dan Firman-Nya. Orang yang mengabaikan standar-standar mutlak Allah demi keinginan manusiawi yang subjektif akhirnya akan mengalami kekacauan rohani, moral, dan sosial. Pada pihak lain, orang percaya sejati akan dengan senang hati tunduk kepada standar-standar dan pendirian Allah sebagaimana dinyatakan dalam Firman-Nya yang tertulis.

☕ 🍞 Benarlah apa yang dikatakan di ayat 6 bahawa pada masa itu "setiap orang berbuat apa yang benar menurut pandangannya sendiri." Padahal sebenarnya ada firman Tuhan yang dapat menjadi tuntunan. Memang, bila firman Tuhan tidak menjadi pedoman maka hidupnya swrta ketertibannya akan  menjadi kacau bilau. Maka berpegang pada firman adalah keharusan bila kita ingin hidup kita beres menurut Tuhan. Orang percaya sering kali tak dapat melihat kesalahan dan kemiskinan rohani mereka sendiri. Jikalau kita jujur ketika datang kepada Allah di dalam doa, Ia akan menyatakan keadaan hati kita yang sesungguhnya supaya kita bisa benar-benar bersih dan mengikuti pimpinan Roh Kudus dengan lebih baik.  Setiap perbuatan orang mungkin baik pada pandangannya sendiri, tetapi TUHAN yang menilai maksud hatinya.

Saudara dan saudari sekalian, disebabkan itulah Raja Daud mengatakan "Mazmur 119:105 (TB)  Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku". Jikalau hidup kita tidak didasari oleh Firman Tuhan mala kita akan buat apa saja sesuka hati kita tanpa adanya perasaan takut akan Tuhan. Kita akan lebih cenderung berbuat dosa. Selagi kita hidup di dunia ini, buatlah apa yang benar fan berkenan di mata TUHAN... Janganlah sebab mau menyenang hati manusia lalu kita sanggup melanggar perintah Tuhan. Apakah respon anda hari ini.....


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: