Monday, November 5, 2018

Revival : Man of valour

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Man of valour



Judges 6:12  And the Angel of the LORD appeared to him, and said to him, "The LORD [is] with you, you mighty man of valor! "

Hakim-hakim 6:12 (TB)  Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya dan berfirman kepadanya, demikian: "TUHAN menyertai engkau, ya pahlawan yang gagah berani."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #309. Tahukah anda bahawa Tuhan memanggil anda Dia juga menyertai anda? Kemudian datanglah Malaikat Tuhan. Pesan bagi Israel disampaikan melalui seorang nabi, tetapi panggilan untuk Gideon disampaikan langsung oleh Malaikat Tuhan. Seperti pada peristiwa ini harus dipahami sebagai sebuah penampakan Allah sendiri kepada Gideon. Gideon ... mengirik gandum dalam tempat pemerasan anggur agar tersembunyi bagi orang Midian. Gideon, bersama dengan orang Israel lainnya, harus bekerja dengan diam-diam agar gandum yang dihasilkan tidak dirampas oleh orang Midian. Di dalam batas sebuah tempat pemerasan anggur, gandum yang setiap kali dapat dihasilkan hanya sedikit sekali. Pekerjaan itu mendatangkan keputusasaan.

☕ 🍞 Gedion seorang yang takut juga. Apabila seorang Malaikat datang bertemu dia untuk mengutus dia untuk melepaskan bangsa Israel ini, pasti dia bingung bingung. Takut bisa muncul dari tiga sumber. Takut terhadap musuh atau rintangan yang lebih besar daripada dirinya; takut terhadap Tuhan karena dosa; takut karena menganggap diri sendiri tidak mampu berbuat apa-apa. Gideon was a man of a brave, active spirit, yet in obscurity through the times: he is here stirred up to undertake something great. It was very sure that the Lord was with him, when his Angel was with him. Gideon was weak in faith, which made it hard to reconcile the assurances of the presence of God with the distress to which Israel was brought. Tuhan Yesus yang memanggil anda Dia juga setia menyertai anda di dalam segala situasi kehidupan anda.

Terkadang kita menyoal.. Jika Tuhan menyertai kita jadi kenapa kita ditimpa dengan pelbagai jenis cabaran dan dugaan? Nah, kerana itulah Tuhan Yesus katakan Dia akan menyertai kita disebabkan cabaran dan dugaan yang akan datang. Dan bukan hanya itu saja. Kita malah bermegah juga dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan,dan ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan. Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita. Cabaran dan dugaan bukanlah untuk menakutkan anda, tetapi supaya ia membawa kita untuk terus berharap dengan Tuhan dan disebabkan itulah Tuhan memanggil anda sebagai pahlawan yang gagah perkasa dan berani bukan sebab anda seorang yang melewatinya tetapi Tuhan Yesus yang menyertai anda. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: