Friday, November 9, 2018

Revival : Establishment of His promises

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Establishment of His promises


Judges 13:3  And the Angel of the LORD appeared to the woman and said to her, "Indeed now, you are barren and have borne no children, but you shall conceive and bear a son.

Hakim-hakim 13:3 (TB)  Dan Malaikat TUHAN menampakkan diri kepada perempuan itu dan berfirman kepadanya, demikian: "Memang engkau mandul, tidak beranak, tetapi engkau akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #313. Tahukah anda bahawa Tuhan tidak pernah menipu tentang janji-Nya? Bila masa malaikat Tuhan sendiri datang berjumpa dengan kita dan terus menyatakan dan mengesahkan lagi janji Tuhan kepada kita, wow memang luarbiasa itu. Malaikat Tuhan menampakkan diri kepada perempuan itu. Istri Manoah memperoleh kunjungan Malaikat. Di dalam Alkitab kunjungan semacam itu menunjukkan kelahiran tokoh yang penting, misalnya Ishak dan Yohanes Pembaptis. Simson lahir dari seorang perempuan yang tadinya mandul. Perempuan itu mendapat pemberitahuan khusus dari Malaikat Tuhan bahwa ia akan memiliki anak yang akan menjadi nazir Allah. karena Allah akan melepaskan Israel dari tangan Filistin melalui Simson. Pemberitahuan ini begitu penting karena sejak mengandung bayinya, si ibu pun harus menjauhkan dirinya dari minuman yang memabukkan dan makanan yang haram. Simson harus kudus bahkan sejak masih menjadi janin.

☕ 🍞 Setiap kali malaikat Tuhan menampakkan dirinya kepada hamba-Nya, 3 perkara sering terjadi. Iaitu :

1. Peneguhan janji-Nya
2. Mujizat, kemenangan, kebangkitan
3. Dipakai oleh Tuhan untuk tujuan yang luarbiasa

Tiga perkara ini seringkali terjadi kepada mereka yang tetap percaya dan setia kepada Tuhan. Setiap kali Tuhan mendengar seru doa hamba-Nya, lalu Dia membangkitkan seseorang itu untuk menjadi penggerak utama yang akan memimpin bangsa-bangsa kepada Tuhan Yesus kembali. Contohnya, kita berdoa untuk kebangkitan rohani terjadi, lalu Tuhan mendengarkan seru doa anda dan kemudian Dia membangkitkan anda untuk menjadi penggerak kebangkitan rohani itu. Sepertimana yang sudah Tuhan janjikan kepada kita, maka hal itu pasti terjadi. Tetapi untuk melihat janji-Nya menjadi nyata, maka kita harus terlibat di dalam janji-Nya.

Andaikata Tuhan tidak peduli, lengah atau pasif seperti berhala yang mati, habislah riwayat Israel. Empat puluh tahun lamanya mereka ditindas oleh bangsa Filistin. Tetapi Tuhan Allah yang hidup dan yang mengendalikan sejarah telah campur tangan dan membebaskan umat-Nya yang tertindas. Ia sendiri yang menghajar mereka lewat orang Filistin. Ia setia kepada perjanjian-Nya. Lebih ajaib lagi, Ia memberkati istri Manoah yang mandul hingga mengandung bayi yang kelak akan menjadi hakim yang akan dipakai-Nya untuk melepaskan Israel dari orang Filistin. Secara pribadi, saya masih menantikan mujizat Tuhan Yesus lewat daripada janji-Nya kepada kami suami isteri. Namun, sudah lama kami menunggu, adakalanya macam kecewa 😥, tapi sebelum kekecewaan itu makin melarat, Tuhan akan mengirimkan hamba-Nya untuk terus meneguhkan janji-Nya kepada kami. Terus percaya kepada Tuhan Yesus dan juga berpegang teguh kepada janji-Nya serta Firman-Nya. Jangan khuatir dan gelisah. Tenang aja, Tuhan Yesus kan ada! Apakah respon anda hari ini.....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: