Wednesday, June 19, 2019

Revival : A Good Shepherd

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : A Good Shepherd

Ezekiel 34:11 (UKJV)  For thus says the Lord GOD; Behold, I, even I, will both search my sheep, and seek them out.

Yehezkiel 34:11 (TB)  Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH: Dengan sesungguhnya Aku sendiri akan memperhatikan domba-domba-Ku dan akan mencarinya.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #170. Tahukah anda bahawa Tuhan ada Gembala yang baik? Allah menyamakan diri-Nya dengan seorang gembala untuk melukiskan kasih-Nya yang besar bagi umat-Nya. Tuhan Yesus sendiri menggunakan metafora yang sama untuk menyatakan hubungan-Nya dengan umat-Nya. Allah, melalui Kristus dan oleh Roh Kudus, demikian memperhatikan setiap anak-Nya sehingga Ia ingin mengasihi, memelihara, melindungi, membimbing, dan dekat dengan anak itu, sebagaimana dilakukan oleh seorang gembala yang baik dengan domba-dombanya sendiri.

☕ 🍞 Orang percaya adalah domba-domba Tuhan. Kita adalah milik-Nya dan menjadi sasaran khusus kasih sayang dan perhatian-Nya. Sekalipun "kita sekalian sesat seperti domba", Tuhan telah menebus kita dengan darah-Nya yang tercurah, dan kini kita menjadi milik-Nya. Cukupkah anak Tuhan bermodalkan firman Tuhan untuk mengarungi kehidupan yang keras ini dengan berkemenangan? Sebagai pedoman, tentu lebih dari cukup. Firman Tuhan adalah petunjuk dari Allah sendiri untuk kehidupan yang berkemenangan di dunia milik Allah sendiri. Akan tetapi, kekuatan untuk menjalani hidup yang berkemenangan tentu bergantung kepada Tuhan sendiri. Sekadar membaca Firman Tuhan tidak mencukupi, tetapi kita memerlukan campur tangan Tuhan untuk terus memimpin kita. Seperti seorang Gembala yang memimpin Domba-dombanya kembali ke kandang mereka dan domba 🐑 itu mendengar suara gembalanya, demikianlah kita pun. Kita percaya, Dia yang setia akan memipin langkah kita, dengan pedoman firman-Nya dan dengan pimpinan Roh Kudus-Nya dalam hidup kita.

Seorang Gembala sanggup meninggalkan 99 Domba-dombanya hanya untuk mencari satu yang hilang. Demikianlah harusnya kita sebagai hamba Tuhan yang telah diberikan tanggungjawab untuk menjaga umat-Nya. Ironis memang dan memilukan bila kita melihat pemimpin yang menyalahgunakan kuasa demi kepentingan diri sendiri. Ibarat ‘pagar makan padi’. Kita bersyukur Tuhan Yesus, yang menjadi Pemimpin kita, adalah Gembala yang baik. Dia sudah mati demi keselamatan domba-domba-Nya. Dia terus menggembalakan umat-Nya lewat kehadiran Roh Kudus dalam hati setiap orang percaya. Namun Dia mau memakai gereja dan para pemimpin rohani untuk menggembalakan umat-Nya. Dia juga mau memakai Anda untuk menjadi gembala-gembala bagi umat-Nya. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: