Sunday, June 30, 2019

Revival : Purified, made white and tried

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Purified, made white and tried.

Daniel 12:10 (UKJV)  Many shall be purified, and made white, and tried; but the wicked shall do wickedly: and none of the wicked shall understand; but the wise shall understand.

Daniel 12:10 (TB)  Banyak orang akan disucikan dan dimurnikan dan diuji, tetapi orang-orang fasik akan berlaku fasik; tidak seorang pun dari orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang #181. Tahukah anda bahawa di akhir zaman ini ramai orang akan disucikan, dimurnikan serta diuji tetapi yang fasik akan terus melakukan kejahatannya? Daniel diberi tahu bahwa pengertian penuh tentang nubuat ini baru akan tiba pada akhir zaman. Pada saat itu, beberapa orang akan dimurnikan melalui ujian; mereka inilah orang bijaksana yang akan mengerti. Tidak ada orang fasik atau pemberontak di antara mereka. Selanjutnya, akan ada "kekejian yang membinasakan". Daniel pun diberitahu bahwa proses pengujian, penyucian, dan pemurnian iman akan terjadi. Dan orang yang mampu melewati semua itu akan berbahagia.

☕ 🍞 Tiga perkara yang akan terjadi kepada orang-orang bijaksana yang mengerti akan rencana Tuhan.

🔴 Disucikan
✅ Setiap orang yang percaya kepada-Nya akan disucikan. Proses penyucian ini terjadi melalui pembersihan. Pembersihan oleh darah Yesus Kristus. Pengampunan Allah kini tersedia bagi semua orang, yang sekalipun telah berbuat dosa, mengakui dosa-dosa mereka, bertobat, dan menerima penyucian Allah melalui darah Yesus Kristus.

🔴 Dimurnikan
✅ Setiap emas sebelum menjadi emas tulen, harus melewati beberapa proses pemurnian. Demikianlah juga dengan kita harus melewati proses pemurnian ini. Iman kita, hidup kita, segala sesuatu harus dimurnikan.

🔴 Diuji
✅ Tahan uji dalam pencobaan menjadi kunci sukses dalam mengarungi kehidupan iman Kristian. Alkitab mengisahkan pelbagai teladan dari para tokoh iman. Yesus sendiri memperlihatkan ketahanan-Nya dalam ujian setelah Ia menyelesaikan masa empat puluh hari puasa. Orang Kristian perlu serius memperhatikan kondisi tahan uji, kerana Allah memang menginginkan kita menjadi tahan uji. Dia bukan hanya mengizinkan adanya pencobaan tetapi juga membimbing kita untuk lulus dari pencobaan, bagaimana pun bentuk dan sifatnya.

Nah, saudara dan saudari sekalian, 3 perkara ini sangat berkait rapat dengan iman kita di dalam Tuhan Yesus. Our faith will be tested in the "battlefield". Haruslah kita memiliki iman yang beroperasi dan bertindak. Setiap kita adalah seperti emas yang dimurnikan, tidak enak rasanya tetapi itu harus untuk pertumbuhan rohani kita. Bagaimana dengan kita...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: