Friday, June 21, 2019

Revival : Revived generation

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Revived generation

Ezekiel 37:5  Thus says the Lord GOD to these bones: "Surely I will cause breath to enter into you, and you shall live.

Yehezkiel 37:5 (TB)  Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #172. Tahukah anda bahawa Tuhan mau membangkitkan anda kembali? Mungkinkah orang mati dihidupkan kembali? Bagi manusia memang mustahil, tetapi tidak ada yang mustahil bagi Allah. Pembaruan yang akan Allah lakukan terhadap umat-Nya bagai suatu hal yang mustahil. Kebangkitan dari kematian ini berlangsung dalam dua tahap. Pertama, tulang-tulang yang berserakan bergabung, diikat dengan urat dan daging dan akhirnya dibungkus dengan kulit. Jadilah sosok tubuh manusia yang utuh, tetapi belum ada kehidupan di dalamnya. Tahap kedua, nafas hidup dihembuskan kepada tubuh yang mati itu dan tubuh itu menjadi hidup. Apa yang dapat kita pelajari dari proses tersebut?

☕ 🍞 Ketika firman Tuhan ini  diberitakan, ada respon positif yang terjadi, tetapi hanya apabila Tuhan menghembuskan nafas kehidupan maka terjadilah kehidupan sejati. Bukankah itu proses yang terjadi pada penciptaan manusia pertama? Dengan ilustrasi yang berbeza, kebangkitan umat Tuhan diproklamasikan Tuhan sendiri. Dari "kubur", umat Tuhan akan bangkit dan hidup. Roh Tuhan sendiri yang menghidupkan mereka. Jikalau anda melihat latar belakang firman Tuhan ini, bangsa Israel 🇮🇱 hidup di dalam dosa dan kehidupan di dalam dosa ertinya kematian. Mereka hidup namun mati. Mati secara kerohanian mereka. Tuhan Yesus mau membangkitkan mereka daripada kuburan dosa mereka sehingga mereka menjadi hidup kembali di dalam kerohanian mereka. Selagi dosa berkuasa selagi itulah kematian berkuasa. Tetapi apabila Tuhan Yesus sendiri campur tangan, sepertimana Dia memanggil Lazarus keluar daripada kuburannya, demikianlah Tuhan Yesus memanggil kita keluar daripada kehidupan yang penuh dengan dosa. Dia mau kerohanian kita dibangkitkan kembali. Dosa Israel yang disebabkan karena penolakan Israel terhadap firman Tuhan yang disampaikan melalui Yehezkiel membuat mereka terhilang, tak berpengharapan, dan sudah menjadi seperti tulang-tulang yang sangat kering.

Kita perlu mewaspadai dampak-dampak kuasa dosa yang dapat menghancurkan sendi-sendi hidup, keluarga, pekerjaan, dan pelayanan kita. Namun, di balik semuanya itu, perlu disadari bahwa selalu ada harapan bagi orang percaya, sebab kuasa anugerah Tuhan yang memulihkan lebih besar dari kuasa dosa yang mematikan. Bagaimana dengan anda? Sekiranya anda sedang melewati kekeringan rohani saat ini, berserulah kepada Tuhan Yesus. Dia akan menghidupkan kita kembali. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: