Saturday, June 1, 2019

Revival : I will deliver you

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : I will deliver you


Jeremiah 39:17-18 (UKJV)
17 But I will deliver you in that day, says the LORD: and you shall not be given into the hand of the men of whom you are afraid.
18 For I will surely deliver you, and you shall not fall by the sword, but your life shall be for a prey unto you: because you have put your trust in me, says the LORD.

Yeremia 39:17-18 (TB)
17 Pada waktu itu juga, demikianlah firman TUHAN, Aku akan melepaskan engkau, dan engkau tidak akan diserahkan ke dalam tangan orang-orang yang kautakuti,
18 tetapi dengan pasti Aku akan meluputkan engkau: engkau tidak akan rebah oleh pedang; nyawamu akan menjadi jarahan bagimu, sebab engkau percaya kepada-Ku, demikianlah firman TUHAN."



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #152. Tahukah anda bahawa Tuhan melindungi orang yang setia kepada-Nya? Tuhan tahu menjaga hamba-Nya dari tangan para musuhnya. Itu yang dapat kita pelajari dari perikop ini. Pada perikop yang sebelumnya, kita melihat kedaulatan Tuhan yang membiarkan Zedekia mendapat upah dosa dengan tertangkap dan dipermalukan oleh Nebukadnezar. Sebaliknya, juga atas penentuan Tuhan, Yeremia dilindungi oleh kepala pasukan Babel. Atas persetujuan raja, Ebed-Melekh kemudian menyembunyikan Yeremia dari tangan para musuhnya. Di mata Allah, tindakan Ebed-Melekh adalah tindakan iman kerana ia berani mengambil risiko demi menolong hamba-Nya. Maka pesan Allah lewat Yeremia adalah agar Ebed-Melekh tidak perlu takut pada para musuhnya kerana Tuhan akan melindunginya.

☕ 🍞 Perlindungan TUHAN adalah nyata bagi setiap orang yang percaya serta taat dan setia kepada-Nya. Janji-Nya "Aku menyertai u sehingga ke akhir zaman" adalah peneguhan kepada kita semua yang kita boleh berharap kepada-Nya. Tangan Tuhan yang ajaib telah menyelamatkan kita. Tangan Tuhan yang ajaib meraih kita dari kegelapan.  Tangan Tuhan yang ajaib luputkan kita dari pencobaan. Adakah tindakan iman anda sedang menyatakan kebesaran Tuhan? Saat anda melewati permasalahan di dalam hidup ini, adakah iman anda tetap teguh sehingga orang-orang di sekeliling anda menjadi heran? Jangan takut apa yang terjadi dalam hidup kita. Selama Tuhan masih beserta kita, tidak ada sesuatu pun yang dapat menjatuhkan kita. Jalanilah hidup dalam ketulusan dan kepercayaan kepada Tuhan, maka Ia akan menegakkan langkah kakimu.

Saudara dan saudari sekalian, kesetiaan dan ketidaksetiaan merupakan hal yang sangat serius di mata Allah dan sangat menentukan bagi kehidupan umat-Nya di masa mendatang.  Oleh anugerah dan belas kasih Allah, orang-orang seperti inilah yang Tuhan akan pakai membangun umat-Nya setelah masa penghukuman selesai. Marilah kita belajar dari hal ini, kita pun harus terus setia melayani Tuhan dan membela kepentingan-Nya, agar perlindungan-Nya nyata, bukan hanya untuk kepentingan kita tetapi juga bagi masa depan gereja. Sebab kita menaruh kepercayaan kepada-Nya. Kepercayaan itu sendiri adalah satu komitmen untuk terus taat dan setia. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: