Friday, June 7, 2019

Revival : You must tell them

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : You must tell them

Ezekiel 2:4 (UKJV)  For they are shameless children and stiff hearted. I do send you unto them; and you shall say unto them, Thus says the Lord GOD.

Yehezkiel 2:4 (TB)  Kepada keturunan inilah, yang keras kepala dan tegar hati, Aku mengutus engkau dan harus kaukatakan kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #158. Tahukah anda bahawa Tuhan bukannya saja-saja mengutus anda tetapi Dia mau supaya anda berbicara bagi pihak-Nya? Kalau bukan kita, siapalah yang akan pergi untuk bangsa kita? Di tengah zaman yang menawarkan berbagai bentuk persaingan, kompromi, dan kesenangan sesaat, orang Kristen perlu melakukan evaluasi terhadap orientasi hidup dan pelayanan.

☕ 🍞 Memberitakan Injil meminta komitmen kita. Kita tidak perlu ragu sedikit pun akan panggilan-Nya sebagai pengabar Injil, meski itu berarti penderitaan atau kematian. Setiap orang percaya adalah seorang pemenang jiwa. Setiap orang yang percaya adalah seorang penginjilan dan duta kerajaan surga mewakili Yesus memberitakan isi hati Tuhan. Seluruh berita Allah harus disampaikan. Para pendeta yang setia tidak boleh lalai memberitakan kata-kata keras dari semua perintah dan peringatan Allah, sekalipun mereka mengetahui bahawa beberapa orang akan berbalik memusuhi mereka. Mereka yang mengabaikan sebagian firman Allah dan menyesuaikan berita itu dengan dosa-dosa jemaatnya tidak layak disebut hamba Tuhan. Seluruh berita Allah harus disampaikan. Para pendeta yang setia tidak boleh lalai memberitakan kata-kata keras dari semua perintah dan peringatan Allah, sekalipun mereka mengetahui bahwa beberapa orang akan berbalik memusuhi mereka. Mereka yang mengabaikan sebagian firman Allah dan menyesuaikan berita itu dengan dosa-dosa jemaatnya tidak layak disebut hamba Tuhan.

Untuk memberitakan firman, ini merupakan pekerjaan hamba-hamba Tuhan. Sebuah wewenang sudah dipercayakan kepada mereka. Bukan gagasan-gagasan atau khayalan-khayalan mereka sendiri yang harus mereka beritakan, melainkan firman Allah yang murni dan jelas. Dan mereka tidak boleh menyelewengkan firman Allah. Sebaliknya, dalam Kristus mereka harus berbicara sebagaimana mestinya dengan maksud-maksud murni atas perintah Allah dan di hadapan-Nya. Tanggungjawab yang cukup besar bagi kita semua untuk memberitakan Injil kepada semua suku bangsa agar Pertobatan, penyembuhan, pemulihan lewat kasih Tuhan Yesus terjadi sehingga ledakan ledakan kebangkitan rohani terjadi di dalam setiap kehidupan. Firman Tuhan membawa transformasi. Bagaimana dengan kita ini? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: