Saturday, June 29, 2019

Revival : Greater Exploits

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Greater Exploits

Daniel 11:32  Those who do wickedly against the covenant he shall corrupt with flattery; but the people who know their God shall be strong, and carry out great exploits.

Daniel 11:32 (TB)  Dan orang-orang yang berlaku fasik terhadap Perjanjian akan dibujuknya sampai murtad dengan kata-kata licin; tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #180. Tahukah anda bahawa kita dipanggil untuk melakukan pekerjaan yang besar? Saya mau fokus kepada bahagian kedua firman Tuhan ini. Umat yang mengenal Tuhan Yesus akan tetap setia kepada-Nya. Umat yang mengenal Tuhan Yesus akan tetap taat kepada-Nya. Umat yang mengenal Tuhan Yesus akan tetap mengasihi-Nya. Umat yang mengenal Tuhan Yesus akan tetap percaya kepada-Nya. Umat yang mengenal Tuhan Yesus akan tetap berharap kepada-Nya. Umat yang mengenal Tuhan Yesus akan tetap melakukan kehendak-NYA.

☕ 🍞 Mengenal Tuhan Yesus. Tuhan Yesus mengatakan bahawa, kita akan melakukan pekerjaan yang lebih besar. Hal ini hanya dapat terjadi apabila kita mengenal Tuhan Yesus. Tanpa mengenal Tuhan Yesus, kita tidak akan percaya dan tidak berani mau mengambil langkah iman untuk melakukan kehendak-NYA. Kita akan melakukan pekerjaan yang besar, tetapi sekiranya kita tidak mengenali Tuhan Yesus maka iman kita tidak akan teguh dan sekiranya iman tidak teguh maka susah kita mau percaya kepada-Nya dan apabila kita tidak percaya maka kita akan ragu-ragu untuk melakukan kehendak-NYA. We are created for one main purpose to impact this generation with the love of God. Jesus said that he who believes is Him, the works He did they will do also and greater works than these they will do. Seorang yang tetap percaya kepada Tuhan Yesus ada seorang yang berani bertindak melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Dia tidak akan takut kepada ancaman iblis dan tipu muslihat iblis. Dia akan terus-menerus berlari menyebarkan api Kebangkitan rohani dan menerobosi setiap halangan dan rintangan untuk mengimpak generasi ini dan mengimpartasikan api Kebangkitan rohani ini.

Your intimacy with God determines how far you are willing to trust God to do the greater works. Tak ada banyak waktu giatlah dan jangan lalai. Pekerjaan besar menunggu ladang siap dituai. Tanggalkan segala beban dan dosa yang merintangi dan berlari pada tujuan panggilan surgawi. Bila lagi kita mau bertindak jika bukan sekarang? Siapa lagi yang akan pergi jika bukan kita? Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: