Monday, September 2, 2019

Revival : Carry your Cross

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Carry your Cross

Matthew 10:38  And he who does not take his cross and follow after Me is not worthy of Me.

Matius 10:38 (TB)  Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #245. Tahukah anda bahawa kita harus memikul Salib kita? Tuhan memaparkan lebih jauh bahwa seluruh sifat kehidupan Kristen adalah menyangkali diri dan memikul salib. Ini bukan bicara tentang prasyarat tapi konsekuensi menjadi Kristen! Ini bukan bicara tentang peristiwa menjelang kita memutuskan untuk menjadi pengikut-Nya, tetapi tentang seluruh sifat keseharian kita sebagai seorang yang bertuhankan Kristus. Salib Kristus merupakan lambang penderitaan, kematian, kehinaan, cemoohan, penolakan serta penyangkalan diri.

☕ 🍞 Apa yang Tuhan Yesus maksudkan dengan menyangkal diri ini? Ia tidak memaksudkan bahwa ada hal-hal yang tadinya kita suka lalu harus kita sangkali. Seperti misalnya, menyangkal diri dari makanan, tontonan, hobby, kegemaran tertentu. Yang harus kita sangkali adalah diri kita, ego kita. Sebab jika orang benar-benar mengikut Yesus sebagai Juruselamat dan Tuhan, maka hanya satu penggerak dari semua motif hidupnya; hanya satu pengatur yang menentukan seluruh orientasi kehidupan. Mempersilakan anugerah Allah mengampuni, mengubah, menyelamatkan berarti menjalani suatu kehidupan yang sepenuhnya diisi, dikendali, diberdayakan, dimurnikan oleh Tuan yang baru itu.

Memikul salib bukanlah bermaksud memakai loket salib yang besar besar. Ia lebih kepada cara hidup kita. Bagaimana kita hidup di antara generasi yang masih belum mengenal Tuhan Yesus. Bearing the mark of the Cross ✝️in our lives. Maksudnya juga ada hidup kita benar-benar mencerminkan Kristus Yesus kepada dunia yang gelap ini. Adakah anda sedang memikul Salib anda? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: