Tuesday, September 10, 2019

Revival : In the middle of the sea

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : In the middle of sea

Matthew 14:24  But the boat was now in the middle of the sea, tossed by the waves, for the wind was contrary.

Matius 14:24 (TB)  Perahu murid-murid-Nya sudah beberapa mil jauhnya dari pantai dan diombang-ambingkan gelombang, karena angin sakal.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #253. Keadaan murid-murid yang malang pada saat itu. Perahu mereka sudah beberapa mil jauhnya dari pantai dan diombang-ambingkan gelombang. Mereka sudah berada di tengah laut ketika badai menerpa. Kita mungkin saja mengalami cuaca bagus di awal perjalanan, namun dihadang badai sebelum tiba di pelabuhan yang kita tuju. Oleh sebab itu, orang yang baru menyandangkan pedang janganlah memegahkan diri seperti orang yang sudah menanggalkannya, tetapi siap sedialah di saat teduh untuk menyambut badai sekiranya dia datang.

☕ 🍞 Yesus yang memerintahkan murid-murid-Nya untuk naik perahu dan mendahului-Nya ke seberang. Dan saat itu ada angin sakal melanda. Sudah di dalam hati murid-murid-Nya ada penyesalan "kenapalah kita baik perahu 🛶 ini?". Begitulah juga dengan kehidupan kita ini. Saat Tuhan Yesus menyuruh kita melakukan kehendak-NYA, sudah pasti akan ada banyak halangan. For sure we will have to go through "the middle of the sea" experience. But, lo and behold, the Lord is with us. Perhatikanlah, bukan hal baru bagi murid-murid Kristus untuk menghadapi badai di tengah tugas, dan diutus ke laut ketika Guru mereka sudah tahu akan terjadi badai. Meskipun sedang menghadapi angin sakal dan mereka diombang-ambingkan gelombang, namun karena diperintahkan Guru mereka untuk pergi ke seberang, mereka tidak mengubah haluan dan berlayar kembali, tetapi berusaha sekuat tenaga untuk tetap maju. Perhatikanlah, meskipun masalah dan kesulitan mengganggu pekerjaan kita, janganlah kita mundur tetapi tetap maju di tengah semua rintangan itu.

Di mana pun kita berada di dunia ini, Tuhan Yesus selalu menyertai kita. Janji penyertaan-Nya ini seharusnya membuat kita berani menghadapi tantangan apa pun dengan tetap setia. Hayati kehadiran-Nya dengan hidup kudus dan bersaksi. Tuhan Yesus yang memanggil kita Dia juga adalah setia dan menyertai kita sehingga ke akhir zaman. Bagaimana dengan anda? Adakah perahu 🛶 yang anda naiki sedang dihantam oleh angin sakal dan badai kehidupan? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: