Saturday, September 14, 2019

Revival : In vain

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : In vain

Matthew 15:9  And in vain they worship Me, Teaching as doctrines the commandments of men.

Matius 15:9 (TB)  Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #257. Tahukah anda bahawa kita melakukan ibadah yang sia-sia dengan mengagungkan perintah manusia? Umat Allah menghampiri Dia di dalam doa, ibadah, nyanyian dan pujian, sekalipun hati mereka tidak mengabdi kepada Dia atau perintah-perintah-Nya. Mereka bertindak seakan-akan penyataan Allah dan standard kebenaran-Nya itu tidak mengikat. Sebagai ganti menaati Allah dan firman-Nya, mereka mengisi hidup mereka dengan upacara keagamaan dan tradisi yang diajarkan oleh pemimpin mereka, dan dengan rasa aman yang palsu mereka hidup untuk diri sendiri. Keadaan rohani yang merusak seperti itu terjadi di beberapa gereja dewasa ini. Orang memuji dan memuliakan Allah dengan bibir mereka, sedangkan mereka tidak sungguh-sungguh mengasihi Allah atau ketetapan-ketetapan-Nya yang benar.

☕ 🍞 Terkadang Ibadah kita tidak mencapai tujuan sebagaimana yang dimaksudkan. Ibadah itu tidak akan menyenangkan Allah ataupun menguntungkan diri kita sendiri. Jika ibadah tidak dilakukan dalam Roh, maka ibadah itu juga tidak dilakukan dalam kebenaran, dan dengan demikian semuanya sia-sia. Jika orang hanya tampak beribadah, padahal sebenarnya tidak, maka sia-sialah ibadahnya  dan jika ibadah kita hanyalah semata-mata ritual keagamaan yang sia-sia, alangkah besarnya kesia-siaan itu! Tuhan Yesus menentang para ahli Taurat dan Ia menegur dengan perumpamaan sebagai bangsa yang menyembah Tuhan dengan bibir bukan dengan hati. Semua peraturan yang ditafsirkan dari Taurat Musa hanya diucapkan di bibir. Hatinya sama sekali tidak tersentuh. Sebaliknya, semua peraturan yang mereka pikirkan dan renungkan, yang bersumber dari hati yang jahat dan kotor, dijadikan tradisi yang mengatur kehidupan umat.

Perkara ini memang sedang terjadi di dalam gereja masa kini sejak dulu lagi. Apakah kita masih lagi terikat dengan tradisi yang bertentangan dengan Firman Tuhan? Tradisi yang baik bagus dipelihara, tetapi tradisi yang bertentangan dengan Firman-Nya adalah sama sekali tidak sepatutnya dipraktikkan di dalam gereja. Perintah manusia diagungkan, firman Tuhan dikemudiankan. Inilah yang sebenarnya sedang terjadi. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: