Friday, September 6, 2019

Revival : The Hidden Treasure and the Beautiful Pearl

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : The Hidden Treasure and the Beautiful Pearl

Matthew 13:44-46 (UKJV)
44 Again, the kingdom of heaven is like unto treasure hid in a field; the which when a man has found, he hides, and for joy thereof goes and sells all that he has, and buys that field.
45 Again, the kingdom of heaven is like unto a merchant man, seeking goodly pearls:
46 Who, when he had found one pearl of great price, went and sold all that he had, and bought it.

Matius 13:44-46 (TB)
44 "Hal Kerajaan Sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. Oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu.
45 Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama seorang pedagang yang mencari mutiara yang indah.
46 Setelah ditemukannya mutiara yang sangat berharga, ia pun pergi menjual seluruh miliknya lalu membeli mutiara itu."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #249. Tahukah anda bahawa mencari Kerajaan Allah adalah seperti mencari harta yang tersembunyi? Perumpamaan tentang harta terpendam dan mutiara mengajarkan dua kebenaran iaitu Kerajaan Allah merupakan suatu harta yang tak ternilai harganya, yang patut diinginkan melebihi segala sesuatu. Kerajaan Allah hanya dapat diperoleh dengan mengorbankan segala sesuatu yang mungkin menghalangi kita menjadi anggota Kerajaan itu. "Menjual seluruh miliknya" berarti bahwa kita harus mengalihkan segenap hati dari segala perkara lain dan memusatkan seluruh hidup kita kepada Kristus saja.

☕ 🍞 Yesus menekankan betapa bernilainya hal Kerajaan Sorga melalui 2 gambaran iaitu harta yang terpendam di ladang dan mutiara yang indah. Ketika orang menemukan harta terpendam ini, ia sangat bersukacita kerana menemukan sesuatu yang sangat bernilai. Maka segala miliknya yang lain menjadi tidak berarti dibandingkan harta tersebut. Ia rela menjual segala miliknya demi mendapatkan harta yang terpendam itu. Kedua, seorang pedagang mencari mutiara kerana ia tahu betapa berharganya mutiara itu. Maka setelah ia menemukan mutiara yang dicarinya, ia segera menjual segala miliknya untuk membeli mutiara tersebut. Kedua perumpamaan ini menggambarkan betapa bernilainya hal Kerajaan Sorga, namun tidak setiap orang yang mendengarnya mengerti hal ini. Seorang yang menyadari betapa bernilainya hal Kerajaan Sorga, dengan sukacita akan meninggalkan apa pun dalam dunia ini asalkan mendapatkan kebahagiaan sejati dalam Kerajaan Sorga.

Yesus Kristus adalah Mutiara yang sangat berharga, Perhiasan yang tidak terbilang nilainya, yang akan membuat orang yang memilikinya menjadi kaya, benar-benar kaya, kaya di hadapan Allah. Oleh kerana itulah Yesus mengatakan  "carilah dahulu kerajaan Allah..." Dengan mencari dan memiliki-Nya, kita sudah memiliki sesuatu yang dapat membuat kita bahagia sekarang dan selama-lamanya. Sanggupkah kita meninggalkan segala sesuatu untuk mencari Harta yang terpendam ini dan Mutiara yang Indah ini? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: