Saturday, September 21, 2019

Revival : Lost no more

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Lost no more

Matthew 18:14  Even so it is not the will of your Father who is in heaven that one of these little ones should perish.

Matius 18:14 (TB)  Demikian juga Bapamu yang di sorga tidak menghendaki supaya seorang pun dari anak-anak ini hilang.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #264. Tahukah anda bahawa kehendak Tuhan adalah supaya tidak ada seorang pun yang percaya kepada-Nya hilang? Perumpamaan ini menunjukkan bahwa Allah berinisiatif mencari mereka, dan niscaya bersukacita jika mereka yang hilang "ditemukan" kembali. What does the Holy Ghost say to us today? Roh Kudus menjamah dan membangkitkan  kita tidak hanya untuk berdiam di dalam kita tetapi untuk menggerakkan kita dan membantu kita untuk memberitakan Injil dengan lebih efektif.  Jika Anda tidak bersaksi, tidak membagikan Injil, tidak memberi semangat, tidak mengasihi dan peduli, tidak mencari yang terhilang, mengapa Anda memerlukan Roh Kudus?  Kebangkitan Rohani adalah pekerjaan Roh Kudus dan ia bukanlah supaya kita merasa enak sehingga "merinding bulu roma" ataupun "Spiritual goosebumps".  Kebangkitan Rohani adalah pekerjaan Roh Kudus untuk menghidupkan kerohanian kita kembali dan menggerakkan kita untuk menjangkau yang terhilang.  If we are not doing this, then there's something wrong with us.

☕ 🍞 The love of God compels us to win the lost. Tugas Kristus datang ke dunia adalah untuk menyelamatkan mereka yang tersesat, memulihkan ketaatan kita, mengembalikan kegairahan kita dalam melakukan kehendak Allah, memulihkan hak-hak istimewa kita, mengembalikan kita ke jalan yang benar menuju hidup kekal, serta menyelamatkan jiwa-jiwa supaya tidak tersesat secara rohani untuk selama-lamanya. Seorang gembala yang kehilangan satu dari seratus ekor dombanya tidak akan tinggal diam, sebaliknya, dengan gigih ia akan mencarinya, dan ia akan sangat bersukacita ketika menemukannya. Sesungguhnya, kasihnya kepada seekor yang tersesat itu lebih besar daripada kepada kesembilan puluh sembilan ekor yang tidak tersesat. Keadaan manusia yang telah terjatuh ke dalam dosa secara umum. Kita seperti seekor domba yang tersesat. Yesus akan mencari orang-orang yang tersesat sampai ke atas gunung-gunung dan tetap mendaki untuk mencarinya walaupun sangat lelah. Ketika sudah ditemukan, Kristus akan sangat bersukacita.

Sekarang adalah tanggungjawab kita, orang-orang yang percaya kepada-Nya, harus mencari dan menyelamatkan mereka yang terhilang supaya mereka ditemukan kembali dan mereka yang di dalam kegelapan melihat cahaya terang Yesus. Kehendak-NYA adalah supaya tidak seorang pun yang hilang. Adakah kehendak-NYA menjadi kerinduan kita? Sudahkah kita bergerak mencari yang tersesat, terhilang dan yang di dalam kegelapan? Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: