Saturday, September 28, 2019

Revival : Knowing the Scriptures and the Power of God

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Knowing the Scriptures and the Power of God.

Matthew 22:29  Jesus answered and said to them, "You are mistaken, not knowing the Scriptures nor the power of God.

Matius 22:29 (TB)  Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #271. Tahukah anda bahawa terkadang kita bercakap seolah-olah kita tahu apa yang kita katakan tetapi sebenarnya tidak? Kesalahan orang Saduki ialah kegagalan mereka untuk memahami ajaran Alkitab mengenai kebangkitan dan kemampuan Allah untuk mengatur situasi. Ilustrasi mereka menunjukkan bahwa kebangkitan akan memulihkan orang kepada bentuk kehidupan mereka sebelumnya walaupun Alkitab tidak pernah mengajarkan hal ini. Mereka menganggap Allah tidak memiliki kuasa untuk membangkitkan orang mati kepada hidup yang lebih mulia.

☕ 🍞 Ketidaktahuan menjadi penyebab kekeliruan. Mereka yang berada dalam kegelapan, menjadi sesat. Kekeliruan terjadi karena menolak terang, dan karena mencoba membuang kunci pengetahuan. Kamu sesat dalam hal ini, sebab kamu tidak mengerti.  Ketidaktahuan atau kebodohan adalah penyebab terjadinya kekeliruan tentang kebangkitan dan kehidupan yang akan datang. Terkadang kita begitu malas mau mendalami dan memahami firman Tuhan lalu kita mencari dan mengutip jawapan dari sana sini sehingga kita bercakap seolah olah kitahu semuanya. Saudara dan saudari sekalian, janganlah menjadi seperti orang saduki yang tidak mengerti firman Tuhan maupun kuasa-Nya.

Untuk mengerti Firman-Nya, kita haruslah membaca dan merenungkannya siang dan malam. Biar firman Tuhan ini menjadi hidup dan hidup di dalam kita. Untuk mengenal kuasa-Nya, kita harus percaya kepada firman-Nya kerana firman-Nya melahirkan iman di dalam hidup kita untuk melihat pekerjaan-Nya yang dahsyat dan luarbiasa. Don't be a half cooked Christian but dig deeper into the Word of God and study the Word of God so that you may understand what the Lord is saying to us. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: