Friday, October 25, 2019

Revival : Only Believe

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Only believe


Mark 5:36 As soon as Jesus heard the word that was spoken, He said to the ruler of the synagogue, "Do not be afraid; only believe."

Markus 5:36 (TB) Tetapi Yesus tidak menghiraukan perkataan mereka dan berkata kepada kepala rumah ibadat: "Jangan takut, percaya saja!"


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #298. Tahukah anda bahawa setiap orang yang datang kepada Yesus haruslah percaya? Anak kepala rumah ibadat itu sudah meninggal dunia. Tanggapan Yesus ialah membangun iman sang ayah, bahkan dalam situasi yang tampaknya tak berpengharapan. Sepanjang sejarah penebusan, orang percaya telah menempatkan kepercayaan mereka kepada Allah sekalipun kelihatannya seakan segala sesuatu tidak memberi harapan lagi. Pada saat-saat seperti itu, Allah menganugerahkan iman yang diperlukan dan melepaskan umat-Nya sesuai dengan tujuan dan kehendak-Nya.

☕ 🍞 Jikalau kita datang kepada Yesus untuk pertolongan, maka kita haruslah memiliki iman untuk melihat mukjizat itu terjadi. Keinginan Yairus semula adalah supaya anaknya sembuh dan tidak mati. Namun tiba kabar bahawa anaknya telah mati, dan tidak ada permintaan lain yang keluar dari mulut Yairus. Yang ada hanyalah perintah Yesus: "percaya saja!" Dengan mengabaikan apa yang dikatakan oleh para utusan itu, Yesus mengatakan kepada sang kepala rumah ibadat, "Jangan takut, percaya saja!" Laporan para utusan telah membuat kepala rumah ibadat takut, tetapi Kristus mendorongnya agar tidak meninggalkan imannya selama ini. Iman adalah satu-satunya obat untuk kedukaan dan ketakutan yang menggelisahkan pada saat-saat seperti ini, biarlah iman menghentikan kedukaan dan ketakutan itu, Hanya, percayalah saja. Tetaplah yakin dalam Kristus, dan bergantunglah pada-Nya, maka Ia akan melakukan apa yang terbaik. Percayalah akan kebangkitan, dan janganlah takut.

Faith is the only remedy against grief and fear. Believe the resurrection, then fear not. Kata lawan bagi percaya adalah tidak percaya. Ketidakpercayaan membawa ketakutan. Ketakutan membawa kekalahan. Seringkali kita dilanda ketakutan oleh kerana ketidakpercayaan di dalam Tuhan Yesus. Kita harus melawan ketakutan dengan iman. Faith is the foundation for believing in Jesus. Faith comes by hearing the Word of God. Di dalam ketakutan Yairus, firman Tuhan Yesus telah membawa satu dampak di dalam imannya sehingga dia melihat anaknya hidup kembali. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: