Wednesday, October 2, 2019

Revival : Remain Faithful to the end

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Remain Faithful to the end

Matthew 24:13  But he who endures to the end shall be saved.

Matius 24:13 (TB)  Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #275. Tahukah anda bahawa kita harus setia sampai akhir? Sangat menghiburkan hati bahwa mereka yang bertahan sampai pada kesudahannya dan yang menderita demi kesetiaan mereka, akan selamat. Ketekunan memenangkan mahkota, melalui anugerah yang diberikan dengan cuma-cuma, dan sungguh akan mengenakannya. Mungkin mereka yang setia sampai akhir akan dilepaskan dari kesusahan mereka dan bertahan di dunia ini dengan segala penghiburan. Namun, yang dimaksud di sini adalah keselamatan abadi. Mereka yang bertahan sampai akhir hayat mereka akan menerima tujuan dari iman dan pengharapan mereka, yaitu keselamatan jiwa mereka.

☕ 🍞 Nasihat Yesus menjadi sangat relevan, yaitu waspada supaya tidak disesatkan, berawas-awas dan tidak gelisah, bertahan supaya tidak murtad. Nasihat Tuhan adalah supaya kita tetap teguh, bertahan, dan tidak murtad. Ciri-ciri yang akan membezakan Orang-orang yang percaya yang selamat ialah bahwa mereka bertahan di dalam iman sampai pada kesudahannya dan mereka inilah yang akan terus maju memberitakan Injil Kerajaan ke seluruh penjuru dunia ini. Mereka tetap bertahan sampai pada kesudahannya, sampai akhir hidup mereka, sampai akhir masa ujian mereka, atau sampai akhir waktu ujian penderitaan itu, sampai akhir pertempuran, meskipun harus sampai mencucurkan darah. Janganlah takut akan penderitaan yang tidak lama lagi akan anda alami. Ketahuilah! Iblis akan menguji anda. Dia akan memasukkan beberapa orang daripada anda ke dalam penjara. Anda akan mengalami penderitaan, penganiayaan, ditekan, dan macam-macam lagi. Hendaklah anda tetap setia kepada-Nya sampai mati, dan Dia akan mengurniai anda hidup sejati dan kekal sebagai mahkota 👑 kemenangan.

Ada satu lagu yang kita nyanyikan selalu iaitu "Ku mau setia sampai akhir, melayani seumur hidupku, sampai ku dapatkan mahkota 👑 kehidupan, di dalam Kerajaan-Mu". Biarlah ini menjadi doa kita supaya kita terus maju di dalam Yesus Kristus dan tetap taat dan setia sampai akhir. Tidak ada istilah "U-turn" di dalam iman kepercayaan kita di dalam Tuhan Yesus. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: