Thursday, October 10, 2019

Revival : Start with a prayer

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Start with a prayer

Mark 1:35  Now in the morning, having risen a long while before daylight, He went out and departed to a solitary place; and there He prayed.

Markus 1:35 (TB)  Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #283. Tahukah anda bahawa doa adalah sangat penting bagi kita? Meski Yesus adalah Allah, Ia tetap berdoa kepada Bapa sebelum melakukan pelayanan-Nya. Dalam berdoa, Ia memperoleh kekuatan baru untuk melayani. Melalui doa, Yesus fokus menjalankan tugas pemberitaan Injil, bukan menikmati perhatian atau kerumunan orang banyak. Yesus meluangkan waktu terbaik-Nya untuk berkomunikasi dengan Bapa dalam doa di pagi hari. Di tempat sunyi itu Ia berdoa dan disegarkan untuk melakukan pelayanan-Nya. Tidak heran apabila Ia begitu bersemangat memberitakan Injil ke berbagai kota di Galilea, mengajar di rumah-rumah ibadat, dan mengusir setan-setan.

☕ 🍞 Any process that does not start with God will end in disappointment. No PRISON can withhold the power of PRAYER! When you're prisoned by your surroundings, your situations, hard pressed from every corner of your life, an earnest prayer will penetrate and shake every prison walls and it will come tumbling down in Jesus name! Ada kuasa di dalam doa. Apabila kita mencari Wajah-Nya di saat teduh kita, maka kita diperkasakan untuk melakukan kehendak-NYA terus menerus. Rahasia keberhasilan pelayanan-Nya terletak pada ketergantungan-Nya pada Allah, dan doa merupakan ekspresi ketergantungan pada Allah. Namun sebagai anak-anak Tuhan, adakah kita menyediakan waktu untuk berdoa dan menikmati relasi dengan-Nya? Melalui doa, kita dapat bekerja dan melayani dengan fokus dan benar demi kemuliaan-Nya.

Doa adalah satu elemen yang sangat penting bagi kita. Waktu yang bagus untuk berdoa adalah pada waktu pagi kerana sunyi sepi. Saat itu kita dapat fokus sepenuhnya kepada Tuhan Yesus dan mendengar Dia berbicara kepada kita serta memperkasakan kita untuk melakukan tugasan kita serta kehendak-NYA. Sudahkah anda berdoa pagi hari ini? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: