Sunday, October 27, 2019

Revival : What's your report?

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : What's your report?


Mark 6:30 (UKJV)  And the apostles gathered themselves together unto Jesus, and told him all things, both what they had done, and what they had taught.

Markus 6:30 (TB)  Kemudian rasul-rasul itu kembali berkumpul dengan Yesus dan memberitahukan kepada-Nya semua yang mereka kerjakan dan ajarkan.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #300. Tahukah anda bahawa kita dipertanggungjawabkan dengan satu pelayanan? Dalam ayat-ayat ini diceritakan tentang kembalinya para murid kepada Kristus setelah mereka diutus oleh-Nya untuk mengajar dan mengadakan mujizat. Mereka telah menyebar ke beberapa penjuru wilayah itu selama beberapa waktu, dan ketika mereka sudah melaksanakan beberapa tugas dengan baik, mereka sepakat untuk berkumpul, saling menceritakan kejadian-kejadian yang dialami, dan sesudah itu menemui Yesus, pusat dari kesatuan mereka, untuk melaporkan apa yang telah mereka lakukan sesuai dengan tugas mereka, seperti seorang hamba yang diutus untuk mengundang orang ke pesta, dan setelah menerima jawaban dari tamu-tamu, datang dan untuk memberitahukan Tuannya mengenai semuanya.

☕ 🍞 Setiap kita dipertanggungjawabkan satu pelayanan. Apakah laporan pelayanan yang anda berikan kepada Yesus? Para murid-Nya Tuhan bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan dan apa yang mereka ajarkan, serta harus menjaga jiwa mereka sendiri maupun jiwa orang lain, sebagai orang yang harus bertanggung jawab atasnya. Mereka tidak boleh melakukan atau mengajarkan apa saja, tetapi apa yang rela mereka lakukan dan ajarkan harus dikaitkan dan dikembalikan kepada Tuhan Yesus. Para murid-Nya yang setia merasa tenang ketika mereka dapat merujuk kepada Kristus mengenai pengajaran dan cara hidup, yang keduanya mungkin sudah diselewengkan dalam kehidupan manusia. Yesus membiarkan mereka merasa bebas terhadap-Nya dan terbuka mengenai masalah mereka, supaya mereka memberitahukan kepada-Nya semua hal, perlakuan apa yang mereka terima, keberhasilan apa yang mereka capai serta kekecewaan apa yang mereka alami.

Sesudah habis sesuatu pelayanan, datanglah kembali kepada Tuhan Yesus dengan ucapan syukur atas campur tangan-Nya di dalam pelayanan itu. Segala pujian dan hormat harus dikembalikan kepada Tuhan Yesus kerana tanpa Dia, kita tidak dapat berbuat apa-apa. Jadi di situlah kita mencurahkan segala sesuatu kepada Tuhan Yesus (biarpun Dia tahu sebelum kita ceritakan), di situlah kita mengangkat kesyukuran kita. Bagaimana dengan anda? Apakah laporan yang anda sampaikan kepada Tuhan Yesus? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: