Saturday, October 26, 2019

Revival : Unbelief

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Unbelief


Mark 6:6 (UKJV)  And he marvelled because of their unbelief. And he went round about the villages, teaching.

Markus 6:6 (TB)  Ia merasa heran atas ketidakpercayaan mereka. (6-6b) Lalu Yesus berjalan keliling dari desa ke desa sambil mengajar.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #299. Tahukah anda bahawa ketidakpercayaan ada penghalang utama untuk melihat mukjizat? Sebagaimana ketidakpercayaan menghalangi pengadaan mukjizat di kota asal Yesus, demikian pula ketidakpercayaan dalam gereja masih menghambat bekerjanya kuasa Yesus. Kegagalan untuk mempercayai kebenaran Alkitab, menyangkal kemungkinan terjadinya karunia Roh untuk dewasa ini, atau penolakan terhadap standard kebenaran Allah itu akan menghalangi Tuhan kita untuk mempertunjukkan kuasa Kerajaan-Nya di antara umat-Nya. Orang percaya harus tetap mempertahankan kelaparan akan Firman Allah sambil berdoa, "Tambahkanlah iman kami".

☕ 🍞 Tempat di mana Tuhan Yesus mungkin mengharapkan berjumpa dengan iman yang paling besar kepada diri-Nya, Dia justru menjumpai ketidakpercayaan yang paling gigih. Dan sekalipun Dia adalah Anak Allah yang mahatahu, Dia merasa heran terhadap kenalan-kenalan-Nya yang tidak percaya. Salah satu tekanan dalam petikan firman Tuhan ini adalah Yesus melakukan mukjizat sebagai respons terhadap iman dalam diri seseorang. Yang dimaksud bukanlah orang yang belum percaya, melainkan orang yang menolak untuk percaya. Orang-orang semacam ini bukan belum mengenal Yesus sama sekali. Mereka sudah mendengar pengajaran Yesus. Mereka juga sudah mendengar berita-berita tentang mukjizat yang Dia lakukan. Namun respons mereka adalah tidak mau percaya.

Zaman ini, kalau Yesus masih ada, saya pasti Dia akan heran 😲 dengan adegan beberapa orang Kristian yang mengecam orang Kristian. Pasti Dia akan heran melihat karena kita semua. Heran kerana ketidakpercayaan dan Macam-macam lagi. Terkadang Ketidakpercayaan kita membuat Tuhan tidak berkarya. Karya Tuhan bukan untuk ditonton, tetapi untuk diimani. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: