Saturday, October 19, 2019

Revival : Your Lamp must Shine

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Your Lamp must Shine


Mark 4:21  LAlso He said to them, "Is a lamp brought to be put under a basket or under a bed? Is it not to be set on a lampstand?

Markus 4:21 (TB)  Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Orang membawa pelita bukan supaya ditempatkan di bawah gantang atau di bawah tempat tidur, melainkan supaya ditaruh di atas kaki dian.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #292. Tahukah anda bahawa pelita harus diletakkan di tempat yang tinggi supaya is dapat memberikan terang kepada setiap sudut? Terang firman Tuhan juga tidak boleh disembunyikan. Tuhan memberikan kita terang bukan untuk disembunyikan. Jika kita memiliki terang firman Allah maka kita bertanggung jawab untuk menyebarkan kebenaran firman dalam tiap kesempatan yang Allah bukakan bagi kita. Terang firman Tuhan berguna untuk menolong orang agar tidak tersesat di jalan hidupnya.

☕ 🍞 Para rasul diperintahkan untuk menerima Injil, bukan untuk diri mereka sendiri saja, tetapi juga untuk kebaikan orang lain, untuk menyampaikannya kepada orang lain. Semua orang Kristian, ketika telah menerima karunia itu, juga harus melakukan hal yang sama. Banyak orang diberi cahaya seperti pelita, namun mereka menempatkan diri di bawah tempat tidur atau di bawah gantang; mereka tidak mewujudkan anugerah bagi diri mereka sendiri maupun membagikan anugerah itu kepada orang lain. Mereka memiliki harta kekayaan, namun tidak memakai kekayaan itu untuk kebaikan. Mereka memiliki tubuh, dan mungkin kecerdasan dan pengetahuan, namun tidak ada seorang pun yang dibuat menjadi lebih baik kerananya. Mereka memiliki karunia-karunia rohani, namun tidak menggunakannya. Mereka ini seperti sebatang lilin dalam tempat dudukannya, yang hanya terbakar bagi dirinya sendiri.

Sebatang lilin dinyalakan bukan untuk disembunyikan, melainkan diletakkan di tempat yang membuat orang lain merasakan manfaat terangnya. Begitulah terang firman yang dinyatakan pada kita, bukan hanya untuk kepentingan kita sendiri, melainkan kepentingan orang lain juga. Kewajiban untuk menyebarkan terang firman bukan hanya tugas para pendeta atau majlis gereja. Orang yang menemukan sesuatu yang berharga pasti tidak akan diam saja dan menyembunyikannya. Ia pasti akan memberi tahu orang lain dengan sukacita. Setiap orang yang percaya kepada Kristus seharusnya menyatakan kepada orang lain bahawa mereka telah menemukan Sahabat yang berharga bagi jiwa mereka. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: