Tuesday, April 21, 2020

Revival : God abandoned them?

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : God abandoned them? 

Romans 1:24 So God abandoned them to do whatever shameful things their hearts desired. As a result, they did vile and degrading things with each other's bodies.

Roma 1:24 (TB) Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #112. Tahukah anda bahawa Tuhan menyerahkan manusia kepada kelalimannya sendiri? Tanda utama bahwa suatu masyarakat atau umat telah ditinggalkan Allah adalah bahwa mereka terjerumus dalam perbuatan dursila dan penyelewengan seksual. Istilah "Allah menyerahkan mereka" berarti bahwa Allah meninggalkan mereka kepada nafsu-nafsu yang memalukan. Istilah "keinginan hati" menunjuk kepada nafsu yang menggebu akan kenikmatan seksual yang haram.

☕ 🍞 Allah menyerahkan mereka kepada keinginan seksual berdosa yang mencemarkan tubuh. Allah menyerahkan mereka pada hawa nafsu berahi yang memalukan pada orang sejenis. Allah menyerahkan mereka kepada pikiran yang terkutuk, yaitu pikiran mereka membenarkan tindakan mereka yang berdosa sehingga pikirannya senantiasa terpikat oleh kejahatan dan keinginan dosa seksual itu. . Ketiga tahap ini terjadi kepada semua orang yang menolak kebenaran penyataan Allah dan mencari kenikmatan dalam kenajisan. 

Allah mempunyai dua maksud dengan meninggalkan orang fasik untuk berbuat dosa:

(a) membiarkan dosa dan akibat-akibatnya meningkat sebagai bagian dari hukuman-Nya atas mereka, dan

(b) untuk menyadarkan mereka bahwa mereka membutuhkan keselamatan

✍🏻 Tuhan menyerahkan manusia kepada akibat-akibat dari pilihan mereka sendiri. Bila manusia memilih suatu jalan hidup yang jahat, mereka juga memilih akibat-akibat yang timbul dari jalan hidup tersebut. Ini merupakan bukti bahwa Allah telah menciptakan sebuah alam moral. Keinginan hati mereka akan kecemaran. Kata yang diterjemahkan dengan '"keinginan" dapat mengacu kepada keinginan yang baik atau yang tidak baik. Perhatikan bahwa Allah menyerahkan manusia kepada hal-hal yang memang mereka inginkan. Akibatnya tubuh mereka menjadi tercemar. Penyembahan berhala terjadi dengan penyembahan dan pengabdian kepada makhluk di dalam hawa nafsu, manusia menyembah dan melayani dirinya sendiri. Semakin berdosa semakin orang mematikan kesadaran akan kebenaran Allah di dalam hatinya. Akibatnya, ia makin jahat. Lebih buruk lagi, Allah lepas tangan. Itulah jalan kebiasaan. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: