Tuesday, April 7, 2020

Revival : People will reject

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : People will reject 

Acts 13:50  Then the Jews stirred up the influential religious women and the leaders of the city, and they incited a mob against Paul and Barnabas and ran them out of town.

Kisah Para Rasul 13:50 (TB)  Orang-orang Yahudi menghasut perempuan-perempuan terkemuka yang takut akan Allah, dan pembesar-pembesar di kota itu, dan mereka menimbulkan penganiayaan atas Paulus dan Barnabas dan mengusir mereka dari daerah itu.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #98. Tahukah anda bahawa tidak semua orang akan merasa senang dengan pelayanan yang anda lakukan? Akan ada orang yang iri hati, merasa periuk nasi mereka diancam, akan membuat segala macam perkara untuk memburukkan nama anda dan pelayanan anda dan macam-macam lagi. Bukan saja di sini tetapi di sana sini ada orang-orang yang sebegini.

☕ 🍞 Orang-orang Yahudi bukan hanya menolak Injil; mereka mulai mengambil langkah-langkah aktif untuk menghalangi pelayanan Paulus. Di antara orang-orang yang takut akan Allah  yang ikut hadir di dalam rumah ibadat terdapat perempuan-perempuan terkemuka. Mereka ini dipengaruhi oleh orang-orang Yahudi agar memaksa suami mereka mengusir Paulus dan Barnabas dari daerah itu. Orang Yahudi menimbulkan penganiayaan atas Paulus dan Barnabas, menghasut orang banyak agar menganiaya keduanya dengan cara mereka, yakni menghina Paulus dan Barnabas sementara mereka melintas di jalan. Mereka menghasut para pembesar agar menganiaya keduanya dengan cara mereka, yakni menjebloskan kedua orang itu ke dalam penjara dan menghukum mereka. Mereka menghasut perempuan-perempuan terkemuka yang takut akan Allah, supaya melawan kedua orang itu. Mereka tidak mampu bertindak sendiri, tetapi minta tolong kepada beberapa perempuan terhormat di kota, yang mempunyai pengaruh besar atas agama Yahudi, yang baru menganut agama itu, dan oleh sebab itu disebut perempuan-perempuan yang takut akan Allah.

✍🏻 Satu hal yang perlu kita take note ✍🏻🗒 adalah Iblis akan menggunakan segala macam cara untuk memberhentikan dan menghalang kita daripada memberitakan Injil kepada semua orang. Dalam tesk ini, iblis menggunakan cara hasutan. Kita harus sedar akan taktik kotor iblis.  Kendalikan dirimu dan hati-hatilah. Musuhmu adalah iblis, yang berkeliling-keliling seperti singa yang mengaum, mencari orang untuk dijadikan mangsanya. Lawanlah itu dan tetap teguh dalam imanmu sebab kamu tahu, bahwa penderitaan yang serupa juga dialami saudara-saudaramu seiman di seluruh dunia.  Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: