Friday, April 17, 2020

Revival : Take Courage

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Take Courage


Acts 27:25  So take courage! For I believe God. It will be just as he said.

Kisah Para Rasul 27:25 (TB)  Sebab itu tabahkanlah hatimu, saudara-saudara! Karena aku percaya kepada Allah, bahwa semuanya pasti terjadi sama seperti yang dinyatakan kepadaku.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #108. Tahukah anda bahawa kita harus tabahkan hati kita dan terus percaya kepada Tuhan Yesus? Paulus adalah tahanan di kapal itu; sekalipun demikian, dia seorang yang bebas dalam Kristus, bebas dari ketakutan di hadirat Allah sedangkan mereka yang berlayar bersama-sama dia sangat ketakutan karena bahaya yang ada di laut. Dalam hidup ini hanya orang percaya yang sungguh-sungguh dan setia yang mengalami hubungan dekat dengan Allah dapat menghadapi bahaya hidup ini dengan ketabahan dan keyakinan dalam Kristus.

☕ 🍞 Paulus berkata “Sebab itu tabahkanlah hatimu, saudara-saudara! Kalian akan melihat bahwa semuanya ini akan berakhir dengan baik. Kerana aku percaya kepada Allah, dan bergantung pada firman-Nya, bahwa semuanya pasti terjadi sama seperti yang dinyatakan kepadaku.” Ia tidak akan meminta mereka untuk mempercayai apa yang ia sendiri tidak percayai. Oleh sebab itu, dengan sungguh-sungguh ia mengakui bahwa ia sendiri mempercayainya, dan kepercayaan akan hal itu membuatnya tenang: “Aku tidak meragukan bahwa akan terjadi sama seperti yang dinyatakan kepadaku.” Demikianlah, terhadap janji Allah ia tidak bimbang kerana ketidakpercayaan. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya? Tidak diragukan lagi Ia dapat melakukannya, dan tidak diragukan lagi Ia akan melakukannya. Sebab Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta. Dan bukankah akan terjadi seperti apa yang sudah dikatakan Allah? Maka bergembiralah, tabahkanlah hatimu. Allah senantiasa setia, dan kerana itu biarlah semua orang yang berkepentingan dalam janji-Nya senantiasa bergembira. Jika bagi Allah berkata dan berbuat bukanlah dua hal yang berbeda, maka begitu pula seharusnya percaya dan bergembira bagi kita.

✍🏻 Sebab itu tabahkanlah hatimu, saudara-saudara! Ya benar saudara dan saudari sekalian. Biar apapun yang sedang terjadi di sekeliling kita, sama ada situasi yang enak maupun kurang enak, tetaplah tabahkan hati anda dan terus maju. Paulus yang menjadi seorang tahanan, dalam keadaan begitu pun dia dapat memberikan kata-kata dorongan kepada yang lain kerana dia mengenal siapa Tuhan yang dia layani. Dia pasti akan penyertaan Tuhan Yesus di dalam setiap langkah hidupnya dan juga di dalam perjalanannya. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: