Friday, April 24, 2020

Revival : God is True

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : God is true

Romans 3:3-4
3 True, some of them were unfaithful; but just because they were unfaithful, does that mean God will be unfaithful?
4 Of course not! Even if everyone else is a liar, God is true. As the Scriptures say about Him, "You will be proved right in what you say, and You will win Your case in court. "

Roma 3:3-4 (TB)
3 Jadi bagaimana, jika di antara mereka ada yang tidak setia, dapatkah ketidaksetiaan itu membatalkan kesetiaan Allah?
4 Sekali-kali tidak! Sebaliknya: Allah adalah benar, dan semua manusia pembohong, seperti ada tertulis: "Supaya Engkau ternyata benar dalam segala firman-Mu, dan menang, jika Engkau dihakimi." 


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #115. Tahukah anda bahawa Tuhan tetap setia dan benar? Paulus menegaskan bahwa Allah tetap setia kepada perjanjian-Nya, walaupun umat-Nya tidak setia. Justru hukuman kepada umat yang tidak setia membuktikan kesetiaan Allah yang menghendaki mereka bertobat. Hal itu membuktikan bahwa Allah adil dan berdaulat untuk menghakimi dunia ini.

☕ 🍞 Untuk apa firman Allah dipercayakan kepada orang Yahudi, apabila banyak di antara mereka, yang meskipun memiliki firman ini, masih merasa asing dengan Kristus, dan memusuhi Injil-Nya? Ketidakpercayaan atau ketidaksetiaan dan kekeras-kepalaan orang Yahudi tidak dapat membatalkan dan membalikkan nubuatan tentang Mesias yang terkandung di dalam firman yang dipercayakan kepada mereka. Salah satu akibat dari ketidaksetiaan adalah bahwa tidak ada keringanan dari Tuhan dalam penghakiman. Tetapi, apakah ketidaksetiaan itu meniadakan janji Allah? Paulus di sini menyentuh suatu hal yang akan ditangani secara lengkap. Dia menegaskan bahwa ketidaksetiaan manusia membuat kesetiaan dan kebenaran Allah semakin nyata. Dengan kata lain, biar umat Israel berdosa, dan mengingkari janji mereka untuk tetap setia kepada Tuhan Allah, justru ketidaksetiaan mereka akan membuat kesetiaan Tuhan semakin penuh dengan pengampunan yang mulia.

✍🏻 Sama ada kita setia atau tidak, Tuhan Yesus tetap setia dan benar. Ketidaksetiaan kita tidak akan mengurangi kesetiaan dan kebenaran Tuhan. Oleh itu tetaplah setia dan benar kepada Tuhan Yesus. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: