Thursday, April 30, 2020

Revival : Live according to the Spirit

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Live according to the Spirit 

Romans 8:5  For those who live according to the flesh set their minds on the things of the flesh, but those who live according to the Spirit, the things of the Spirit.

Roma 8:5 (TB)  Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal yang dari Roh.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #121. Tahukah anda bahawa kita harus hidup menurut pimpinan Roh Kudus? Paulus menguraikan dua golongan orang: mereka yang hidup menurut daging (tabiat berdosa) dan mereka yang hidup menurut Roh.

☕ 🍞 Hidup "menurut daging" berarti mengingini, menyenangi, memperhatikan, dan memuaskan keinginan tabiat manusia berdosa. Ini meliputi bukan saja kedursilaan seksual, perzinaan, kebencian, kepentingan diri sendiri, kemarahan, dan sebagainya, tetapi juga percabulan, pornografi, serta kecemburuan, keserakahan, kedengkian, mengumpat, dan macam-macam lagi. Hidup "menurut Roh" ialah mencari dan tunduk kepada pimpinan dan kemampuan Roh Kudus dan memusatkan pikiran pada hal-hal dari Allah. Kita yang percaya kepada Yesus disebut anak-anak Allah. Roh Kudus memerdekakan kita dari belenggu dosa dan kematian. Roh Kudus memimpin hidup kita. Dia bekerja di dalam hati dan pikiran kita. Dialah yang memampukan kita tidak lagi hidup menurut keinginan daging, melainkan menurut keinginan Roh yang menghasilkan damai sejahtera sejati. Roh Kuduslah yang menolong kita untuk yakin bahwa kita memang anak-anak Allah  dan memberanikan diri kita untuk memanggil Allah sebagai Bapa. Sebagai anak-anak Allah kita memiliki warisan surgawi yang disediakan untuk kita kelak di surga.

✍🏻 Nah, untuk memperingatkan kita agar waspada terhadap keinginan daging, Paulus menunjukkan betapa keinginan daging akan membawa kesengsaraan dan bahaya besar. Dan ia membandingkannya dengan keunggulan dan penghiburan yang tak terucapkan dari keinginan roh. Adakah kita masih terikat dengan dosa? Jikalau anda perlukan pertolongan, jumpalah dengan pemimpin anda untuk membantu anda dan seterusnya bukalah hati anda untuk Roh Kudus supaya Dia dapat melakukan perubahan dalam hidup kita. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: