Friday, May 1, 2020

Revival : Children of God

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Children of God


Romans 8:14  For all who are led by the Spirit of God are children of God.

Roma 8:14 (TB)  Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #122. Tahukah anda bahawa setiap orang yang dipimpin oleh Roh Allah adalah anak Allah? Di sini Paulus memberikan dasar bagi kepastian keselamatan. Jikalau seorang terus-menerus mematikan perbuatan-perbuatan buruk tubuh, maka dia sedang dipimpin oleh Roh. Mereka yang dipimpin oleh Roh adalah anak-anak Allah.

☕ 🍞 Roh Kudus berdiam di dalam anak Allah supaya memimpinnya agar berpikir, berbicara, dan bertindak sesuai dengan Firman Allah. Dia memimpin terutama dengan dorongan-dorongan yang merupakan dorongan batiniah untuk melakukan kehendak Allah dan mematikan perbuatan buruk tubuh. Ia senantiasa selaras dengan Alkitab yang dimaksudkan memberi pengarahan dalam hidup ini. Ia juga bertentangan dengan keinginan-keinginan berdosa, memperhatikan kesalahan dosa, standard kebenaran Kristus dan hukuman Allah terhadap kejahatan. Ia mendorong orang percaya agar bertekun dalam iman dan mengingatkan mereka mengenai kemurtadan dari iman pribadi dalam Kristus akan menjadi lebih lemah makin lama orang percaya melawan untuk menaati dorongan Roh Kudus mengakibatkan kematian rohani apabila ditolak dan menghasilkan kehidupan rohani dan damai apabila ditaati. Dorongan Roh Kudus datang oleh membaca Firman Allah serta berdoa dengan sungguh-sungguh. Mendengarkan khotbah dan ajaran yang saleh. Menjalankan penyataan-penyataan Roh dan memperhatikan nasihat orang-tua dan para pemimpin Kristian yang dapat diandalkan.

✍🏻 Mereka dipimpin Roh Allah, seperti seorang murid yang belajar dipimpin oleh gurunya. Setelah dengan iman mereka menyerahkan diri kepada bimbingan-Nya, kemudian di dalam ketaatan, mereka mengikuti bimbingan itu, dan dengan manis dipimpin ke dalam semua kebenaran dan semua kewajiban. Ini adalah satu keistimewaan yang diberikan kepada setiap orang yang hidup dalam pimpinan Roh Kudus. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: