Sunday, May 17, 2020

Revival : Called by God

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Called by God 

1 Corinthians 1:1-3
1 This letter is from Paul, chosen by the will of God to be an apostle of Christ Jesus, and from our brother Sosthenes.
2 I am writing to God's church in Corinth, to you who have been called by God to be His own holy people. He made you holy by means of Christ Jesus, just as He did for all people everywhere who call on the name of our Lord Jesus Christ, their Lord and ours.
3 May God our Father and the Lord Jesus Christ give you grace and peace.

1 Korintus 1:1-3 (TB)
1 Dari Paulus, yang oleh kehendak Allah dipanggil menjadi rasul Kristus Yesus, dan dari Sostenes, saudara kita,
2 kepada jemaat Allah di Korintus, yaitu mereka yang dikuduskan dalam Kristus Yesus dan yang dipanggil menjadi orang-orang kudus, dengan semua orang di segala tempat, yang berseru kepada nama Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu Tuhan mereka dan Tuhan kita.  
3 Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita, dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kamu.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #138. Tahukah anda bahawa setiap kita dipilih oleh Tuhan? Dipanggil menjadi rasul atau menjadi rasul kerana panggilan, kekuatan dari kata sifat verbal menekankan prakarsa ilahi yang memanggil Paulus ke dalam jabatan ini. Frasa ini, bersama dengan ungkapan penguatnya, oleh kehendak Allah, dibuat untuk orang-orang di Korintus yang mungkin mempersoalkan hak Paulus untuk berbicara sebagai orang yang berwewenang.

☕ 🍞 Panggilan Tuhan ke atas kita adalah sangat berbeza. Ada yang mau menjadi oleh kerana kerinduan masing-masing, tetapi ada pula yang menjadi oleh kerana kehendak Tuhan. Sekiranya Paulus tidak bertemu dengan Tuhan Yesus, tidak mungkin dia kita kenali dan tidak mungkin dia menjadi salah satu daripada rasul yang dipakai dengan luarbiasa. Saya bukan mau berbicara tentang panggilan kita, tetapi ada satu atau dua hal yang tertulis di dalam rangkap firman Tuhan ini.

1. Dikuduskan dalam Kristus Yesus dan yang dipanggil menjadi orang-orang kudus
♥️ "Yaitu mereka yang dikuduskan" yang berarti mereka telah dikuduskan dan terus dinyatakan kudus oleh karya Yesus melalui pelakunya yaitu Roh. Kita dikuduskan di dalam Kristus dan DIPANGGIL menjadi orang-orang kudus. Dengan demikian semua orang Kristian  dikuduskan di dalam Kristus Yesus, sehingga mereka dipersembahkan dan dikhususkan bagi Dia melalui baptisan. Mereka berada di bawah kewajiban yang sangat ketat untuk menjadi kudus, dan untuk itu mereka membuat suatu pengakuan untuk benar-benar hidup dalam kesucian.

2. Pemberkatan
♥️ Seorang rasul dari Raja Damai harus menjadi seorang utusan dan pelayan damai. Berkat ini dibawa serta oleh Injil, dan berkat ini juga harus diharapkan dan didoakan dengan sepenuh hati oleh setiap pemberita Injil, agar menjadi bagian dari semua orang yang ia layani. Kasih karunia dan damai sejahtera, yakni kemurahan Allah dan pendamaian dengan Dia. Itulah yang sungguh-sungguh merupakan ringkasan dari semua berkat.

Panggilan Tuhan ke atas hidup kita bukanlah sesuatu hal yang mainan. Ini meminta komitmen serta pengorbanan yang luarbiasa. Namun, dipanggil Tuhan untuk melayani juga harus memiliki hati yang kudus dan bukan hanya luaran yang kudus. Tingkah laku, percakapan, cara hidup haruslah kudus di hadapan Tuhan. Bukannya bercakap dan melontarkan perkataan secara semberono ataupun melakukan tindakan-tindakan yang boleh membuatkan jemaat mempersoalkan kewibaannya sebagai hamba Tuhan. Contohilah Rasul Paulus. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: