Saturday, May 2, 2020

Revival : We are His heirs

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : We are His heirs. 


Romans 8:17  And since we are His children, we are His heirs. In fact, together with Christ we are heirs of God's glory. But if we are to share His glory, we must also share His suffering.

Roma 8:17 (TB)  Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #123. Tahukah anda bahawa kita adalah pewaris kepada janji-janji Allah? Paulus mengingatkan kita bahwa kehidupan yang berkemenangan di dalam Roh bukan suatu jalan yang mudah dilewati. Yesus menderita, dan kita yang mengikuti-Nya juga akan menderita. Penderitaan ini dianggap menderita bersama dengan Dia, dan merupakan akibat dari hubungan kita dengan Allah sebagai anak, kesatuan kita dengan Kristus, kesaksian kita bagi Dia, dan penolakan kita untuk menjadi serupa dengan dunia ini.

☕ 🍞 Dalam harta warisan duniawi, aturan ini tidak berlaku, hanya anak sulung yang menjadi ahli waris. Sorga adalah warisan yang diwarisi oleh semua orang yang percaya kepada Tuhan Yesus. Mereka tidak masuk sorga sebagai orang yang memperolehnya kerana jasa atau usaha mereka sendiri, melainkan sebagai ahli waris, murni kerana perbuatan Allah, sebab Allahlah yang menjadikan orang menjadi ahli-ahli waris. Kristus, sebagai Pengantara, dikatakan akan mewarisi segala yang ada, dan orang percaya yang sungguh-sungguh, oleh kerana persatuan mereka dengan Dia, akan memperoleh semuanya ini. Mereka yang sekarang ambil bagian dalam Roh Kristus, sebagai saudara-saudara-Nya, nanti akan, sebagai saudara-saudara-Nya, ikut ambil bagian dalam kemuliaan-Nya akan duduk bersama-sama dengan Dia di atas takhta-Nya. Jika kita menderita bersama-sama dengan Dia atau sejauh kita menderita bersama-sama dengan Dia. Keadaan jemaat di dunia ini sekarang selalu menderita, terutama pada masa jemaat mula-mula. Menjadi orang Kristian berarti pasti akan menderita. Nah, untuk menghibur mereka dalam penderitaan-penderitaan itu, Paulus memberitahu mereka bahwa mereka menderita bersama-sama dengan Kristus, yaitu demi Dia, demi kehormatan-Nya, demi kesaksian hati nurani yang baik, dan mereka akan dipermuliakan bersama-sama dengan Dia.

✍🏻 Kunci untuk melihat penderitaan terletak dalam Pribadi dan karya Tuhan Yesus. Akhir hidup Yesus menyatakan bahwa Ia telah mengubah kutuk menjadi berkat! Asal kita meresponsnya sebagaimana yang Paulus lakukan, yakni bagi kemuliaan Allah dan untuk kebaikan kita, penderitaan dapat mengantar kita makin dekat dengan Allah dan juga saudara-saudara seiman. Ingatlah bahwa penderitaan selalu hadir dengan janji penghiburan Ilahi! Bagaimana dengan anda? Sudahkah anda menjadi waris surga? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: