Tuesday, May 5, 2020

Revival : The depth of God's riches

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The depth of God’s riches 

Romans 11:33 Oh, how great are God's riches and wisdom and knowledge! How impossible it is for us to understand His decisions and His ways!

Roma 11:33 (TB) O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusan-Nya dan sungguh tak terselami jalan-jalan-Nya!


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #126. Tahukah anda bahawa betapa dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah? Kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah tidak ada habis-habisnya. Keputusan-keputusan atau ketetapan-ketetapan-Nya melampaui kemampuan manusia untuk memahaminya. Jalan-jalan-Nya - keseluruhan tindakan-Nya - tidak dapat ditelusuri dan diikuti. Tidak ada orang yang cukup hebat untuk dapat melihat seluruh tindakan Allah dan mengikutinya kutipan-kutipan dari Perjanjian Lama menunjukkan betapa Allah tidak bergantung pada manusia.

☕ 🍞 Pernahkah Anda merenungkan keadaan Anda sebelum mengenal Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat? Sesudah Anda masuk dalam anugerah penyelamatan itu, bagaimana kesan Anda tentang jalan Allah yang menyelamatkan? Alangkah dalamnya rancangan ilahi bertindak terhadap bangsa Yahudi dan bangsa-bangsa bukan Yahudi ini. Atau, secara umum, terhadap seluruh rahasia Injil, yang tidak bisa kita pahami sepenuhnya. Kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah, banyaknya contoh hikmat dan pengetahuan-Nya dalam merancang dan menjalankan pekerjaan penebusan kita oleh Kristus, kedalaman yang ingin diketahui malaikat-malaikat. Rasul Paulus, setelah dengan amat panjang lebar, dalam sebagian besar pasal ini, berusaha menyelaraskan penolakan terhadap orang-orang Yahudi dan kebaikan ilahi, di sini menutupnya dengan mengungkapkan pengakuan dan rasa kagumnya terhadap hikmat dan kedaulatan ilahi dalam semuanya ini. Paulus mengenal baik rahasia-rahasia kerajaan Allah sejauh yang dikenal seorang manusia. Namun, ia mengakui bahwa ia kehilangan arah dalam merenungkannya, dan, karena putus asa menemukan dasarnya, ia dengan rendah hati duduk di tepian, dan mengagumi kedalamannya. Orang yang paling banyak tahu di dalam keadaan dunia yang tidak sempurna ini tidak dapat tidak pasti sangat sadar akan kelemahan dan kedangkalan mereka sendiri, dan bahwa setelah semua penyelidikan mereka, dan segala hal yang mereka capai dalam penyelidikan itu, selagi mereka berada di sini mereka tidak sanggup menata kata karena ada kegelapan yang menyelimuti.

✍🏻 Kita patut bersyukur karena segala rencana keselamatan Allah bagi umat manusia pada umumnya dan Israel pada khususnya akan tergenapi. Hal ini menjadi bukti kuat bagi kita bahwa Allah kita adalah Pribadi yang setia dan mampu menggenapi apa yang telah direncanakan-Nya. Marilah mulai sekarang, kita selalu berusaha untuk menjalani hidup sesuai rencana-Nya. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: