Tuesday, May 26, 2020

Revival : One with God

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : One with God 

1 Corinthians 6:17  But he who is joined to the Lord is one spirit with Him.

1 Korintus 6:17 (TB)  Tetapi siapa yang mengikatkan dirinya pada Tuhan, menjadi satu roh dengan Dia.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #147. Tahukah anda bahawa kita harus menyerahkan diri kita kepada Tuhan Yesus? "Satu roh" adalah ungkapan paling kuat dalam Firman Allah tentang kesatuan dan kekokohan. Domba dapat mengembara meninggalkan gembalanya, ranting dapat dipangkas dari pokok anggur, anggota tubuh mungkin dipisahkan dari tubuh, tetapi apabila dua roh menjadi situ, siapa yang dapat memisahkannya? Sebagaimana dikemukakan seorang penulis Arthur T. Pierson, Knowing the Scriptures, hlm. 146.

☕ 🍞 Kesatuan yang didoakan Yesus di Yohanes 17:20-21, bukan saja kesatuan orang beriman tetapi juga kesatuan rohani yang berlandaskan hidup di dalam Kristus, mengenal dan mengalami kasih Bapa dan persekutuan Kristus, perpisahan dari dunia, pengudusan dalam kebenaran, menerima dan mempercayai kebenaran Firman Allah, ketaatan kepada Firman, keinginan untuk membawa keselamatan kepada yang hilang. Bilamana salah satu dari faktor ini tidak ada, maka kesatuan yang didoakan Yesus tidak mungkin ada. Orang Kristian mengikatkan dirinya pada Tuhan dalam persekutuan dengan Kristus, dan oleh iman menjadi bagian dari Roh-Nya. Roh hidup, bernafas, dan bergerak di dalam kepala dan anggota-anggota. Kristus dan murid-murid-Nya yang setia adalah satu.

✍🏻 "Kesatuan Roh" tidak mungkin diciptakan oleh manusia. Kesatuan tersebut sudah tersedia bagi mereka yang mempercayai kebenaran dan menerima Kristus sebagaimana diberitakan oleh rasul Paulus. Kesatuan ini terjadi saat kita terus tinggal di dalam-Nya. Setelah seseorang percaya kepada Kristus dan menerima pengampunan dosa, dia menerima hidup kekal dan kuasa untuk tetap tinggal di dalam Kristus. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: