Saturday, May 30, 2020

Revival : For the Gospel's sake

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : For the Gospel's sake

1 Corinthians 9:23  Now this I do for the gospel’s sake, that I may be partaker of it with you.

1 Korintus 9:23 (TB)  Segala sesuatu ini aku lakukan karena Injil, supaya aku mendapat bagian dalamnya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #151. Tahukah anda bahawa kita harus rela memberitakan Injil? Prinsip Paulus dalam pelayanan ini bukan suatu hal yang mudah untuk dilaksanakan. Ia menaklukkan semua kepentingan dirinya, kebebasan dan haknya dalam upaya mempersempit jurang pemisah antara dirinya dan orang-orang yang dilayaninya demi memenangkan mereka bagi Kristus.

☕🍞 Sikap dan prinsip pelayanan Paulus ini memerlukan perjuangan yang berat dan penguasaan diri yang kokoh. Untuk itu ia mendisiplinkan dirinya. Ia menggambarkan dirinya seperti seorang pelari. Dalam perlumbaan semua berlumba, bertanding, tetapi hanya seorang yang akan keluar sebagai pemenang. Itu sebabnya bukan saja perlumbaan itu saja harus ditempuhnya sebaik mungkin, tetapi persiapan sebelumnya pun harus sangat matang. Paulus menguasai dirinya supaya tidak diperbudakkan oleh keinginan-keinginan yang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan. Paulus tidak ingin hidupnya menjadi sia-sia, karunia dan panggilan pelayanan yang Allah percayakan kepadanya tidak sampai sasaran. Tujuan Paulus ialah memperoleh mahkota abadi yang akan Tuhan karuniakan hanya bagi yang setia dan menang. Segala sesuatu ini Paulus lakukan kerana Injil, supaya dia mendapat bagian di dalamnya, yaitu untuk kemuliaan Kristus, yang memiliki Injil itu, dan untuk keselamatan jiwa-jiwa, yang menjadi tujuan dari rancangan Injil, dan supaya dia dan orang-orang itu dapat saling berhubungan dalam hak-hak istimewa Injil, atau mendapat bagian bersama dalam hak-hak istimewa Injil itu. Demi mencapai tujuan inilah ia merendahkan diri, menyangkal diri dengan kebebasannya, dan menyesuaikan diri dengan kesanggupan dan kebiasaan orang-orang yang ia layani, sejauh tidak melanggar hukum Kristus.

✍🏻 Take note bahawa hati yang dihangati dengan semangat bagi Allah dan giat bagi keselamatan manusia, tidak akan menuntut dan mendesak hak-hak dan keistimewaan yang menghalangi rancangan ini. Tugas menyaksikan Injil bukan saja tugas para hamba Tuhan, tetapi tugas atau panggilan untuk setiap orang beriman. Sudahkah Anda menujukan seluruh potensi Anda untuk mencapai sasaran ilahi itu dalam hidup ini? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: